Anies-Muhaimin Siap Kampanye Akbar di JIS, Undang Seluruh Pejuang Perubahan

Anies-Muhaimin Siap Kampanye Akbar di JIS, Undang Seluruh Pejuang Perubahan

ANIES-Muhaimin siap kampanye akbar di JIS, undang seluruh pejuang perubahan.-Pemprov DKI-

HARIAN DISWAY - Pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) siap menggeber kampanye akbar di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara, 10 Februari 2024.

Tokoh-tokoh dari Koalisi Perubahan akan bergabung dalam acara yang dijadwalkan pada 07.00-12.00 WIB tersebut. Anies-Muhaimin mengundang seluruh pejuang perubahan (sebutan untuk relawan AMIN, Red) untuk hadir.

"Kampanye akbar hari terakhir pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 AMIN sudah terjadwal digelar di JIS pada Sabtu 10 Februari 2024 pukul 07.00-12.00 WIB," ungkap Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus pada Sabtu 3 Februari 2024.

BACA JUGA:Tanggapi Akademisi Kritik Jokowi Jelang Pilpres 2024, Anies Bilang Itu Tanda Peduli Demokrasi

"Jadi, tidak batal seperti yang beredar pada beberapa percakapan di media sosial dan aplikasi pesan," tegasnya.


ANIES-Muhaimin siap kampanye akbar di JIS, undang seluruh pejuang perubahan. Foto: JIS saat konser TWICE.-JYP Entertainment -

Kampanye akbar itu bakal mengusung tema Kumpul Akbar Ber-1 Berani Berubah. Syaugi mengajak seluruh pejuang perubahan untuk datang pada kampanye hari terakhir tersebut.

"Saya menyerukan kepada seluruh pejuang perubahan untuk ikut hadir dan mempersiapkan kehadirannya mulai sekarang," tegas Syaugi.

BACA JUGA:Ketimpangan dan Ketidaksetaraan Jadi Prioritas Utama Anies untuk Diselesaikan

BACA JUGA:Anies Pertegas bahwa Daerah Otonomi Berdasarkan Kebutuhan Daerah, Bukan Motif Kekuasaan

Mantan perwira tinggi TNI AU itu membenarkan, bahwa di daerah-daerah banyak simpul-simpul pejuang perubahan yang mulai mengoordinasi dan mendaftarkan para anggotanya. Mereka akan datang ke JIS dengan biaya sendiri.

Tak hanya relawan, kader-kader dari partai politik dari Koalisi Perubahan, yakni Nasdem, PKB, dan PKS juga akan hadir.


Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengaku tidak melakukan persiapan khusus jelang Debat Kelima Capres-Cawapres 2024 yang akan diselenggarakan pada Minggu, 4 Feruari 2024 mendatang. -AMIN-

"Iya, di daerah-daerah, banyak simpul-simpul pejuang perubahan sudah konkret membuka pendaftaran, urunan biaya, dan mempersiapkan transportasi ke Jakarta," ungkap Syaugi. "Banyak sekali yang antusias untuk ikut kampanye akbat bersama AMIN di JIS," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: