Prabowo adalah Satu-Satunya Capres yang Berpihak Pada Orang Muda

Prabowo adalah Satu-Satunya Capres yang Berpihak Pada Orang Muda

Capres Prabowo Subianto.--

HARIAN DISWAY - TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran (TKN Fanta) menggelar apel akbar TKN Muda di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Februari 2024. Acara ini juga dihadiri calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan menyampaikan Prabowo merupakan satu-satunya capres yang berpihak pada kalangan muda. Menurut dia, Prabowo adalah pahlawan bagi orang muda.

"Pak Prabowo adalah satu-satunya capres yang jelas keberpihakannya terhadap orang muda. Kalau tidak ada Pak Prabowo, mungkin sampai hari ini, orang muda masih di pinggiran. Pak Prabowo adalah pahlawan bagi orang muda," kata Arief dikutip dari siaran pers, Sabtu, 3 Februari 2024.

"Oleh sebab itu, kami semua yang hadir di sini, dengan bulat hati mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk menjadi pemimpin kami," sambungnya.

BACA JUGA:Habiburokhman: Gerindra Salip PDIP di Jatim karena Efek Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Projo Jatim Kerahkan 250 Ribu Relawan Kawal Suara Prabowo-Gibran di TPS

Apel akbar ini dihadiri oleh 10.000 orang muda. Apel ini merangkul organisasi sayap partai, 120 kelompok relawan, serta berbagai simpul pemuda.

"Dalam apel akbar hari ini, hadir teman-teman perwakilan dari berbagai suku, ada Aceh, Minang, Batak, Sunda, Jawa, Bugis, Bali, Papua, dan suku-suku lainnya. Juga pemuda lintas agama hadir di sini membersami perjuangan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Sesuai dengan semangat yang selalu Pak Prabowo bawa, yaitu unity in diveristy, semangat Bhinneka Tunggal Ika, berbeda-beda tetapi tetap satu juga," jelas Arief.

Sementara itu, Prabowo menegaskan, anak muda harus terdepan menjadi pemimpin masa depan Indonesia. Dia mengaku percaya diri karena selalu didampingi anak-anak muda.

BACA JUGA:Hadiri Perayaan Imlek Kadin, Prabowo: Saya akan Lindungi Semua Agama dan Etnis

BACA JUGA:Konservasi Kebudayaan Juga Jadi Fokus Prabowo-Gibran

"Dunia ini milik kalian, miliknya anak muda. Masa depan Indonesia ada di tangan kalian. Oleh sebab itu, kalau sudah ada anak-anak muda bersama saya, saya tidak takut apapun. Kami pun dulu pernah muda, kami selalu di depan, berjuang untuk bangsa dan negara," tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: