Link Nonton dan Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid

Link Nonton dan Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid

Joselu menjadi bintang kemenangan Real Madrid atas Getafe dengan dua golnya-Instagram @realmadrid-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Persaingan sengit antara Real Madrid dan Atletico Madrid akan kembali memanas dalam pertandingan pekan ke-23 La Liga 2023/2024. Derby Madrid itu dijadwalkan akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Senin, 5 Februari 2024, dengan kick-off pukul 03:00 WIB.

Pertandingan akan disiarkan langsung di beIN 3 dan dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Dalam laga tunda pekan ke-20, kedua tim berhasil meraih kemenangan. Real Madrid memetik kemenangan 2-0 atas Getafe, sementara Atletico Madrid menang 2-1 atas Rayo Vallecano.

Joselu menjadi pahlawan bagi Los Galacticos dengan mencetak dua gol ke gawang Getafe, sementara Reinildo dan Memphis Depay mencetak gol untuk Atletico.

Dua tim sudah bertemu tiga kali musim ini dengan hasil mencengangkan.

BACA JUGA:Full Time Getafe vs Madrid 0-2: Dwi Gol Joselu Bawa Los Blancos ke Puncak

BACA JUGA:Link Nonton Getafe vs Real Madrid: Misi Los Blancos Kudeta Girona

Madrid kalah 1-3 di kandang Atletico pada pekan ke-6, kemudian menang 5-3 lewat perpanjangan waktu di semifinal Supercopa de Espana.

Mereka juga kalah 2-4 tandang juga melalui perpanjangan waktu di babak 16 besar Copa del Rey. Total 18 gol tercipta dalam tiga derby tersebut.

Starting XI:

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin; Garcia, Nacho, Rudiger, Carvajal; Tchouameni, Kroos, Valverde; Bellingham; Vinicius Junior, Rodrygo. (Pelatih: Carlo Ancelotti)

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Reinildo, Witsel, Hermoso; Lino, Barrios, Koke, De Paul, Molina; Depay, Griezmann. (Pelatih: Diego Simeone)

Head to Head (5 Pertemuan Terakhir):

- 19-01-2024: Atletico 4-2 Madrid (Copa del Rey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: