SZA Borong 9 Nominasi dan Akan Tampil di Grammy Awards 2024

SZA Borong 9 Nominasi dan Akan Tampil di Grammy Awards 2024

SZA borong nominasi dan akan tampil di Grammy Awards 2024--instagram @sza

HARIAN DISWAY - Grammy Awards 2024 pada Senin pagi, 5 Februari 2024 nanti, akan menjadi panggung gemerlap bagi SZA. Musisi 34 tahun yang terkenal dengan lagu Kill Bill itu menjadi sosok yang paling banyak dinominasikan. Yakni 9 nominasi.

Kerennya lagi, 9 nominasi itu termasuk 3 kategori utama. Yakni Record of The Year, Album of The Year, dan Song of The Year.

Dia juga dinominasikan dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance, Best R&B Performance, Best R&B Song, dan Best Traditional R&B Performance. Juga Best Progressive R&B Album dan Best Melodic Rap Performance.

BACA JUGA:Segala Tentang Grammy Awards 2024: Host, Presenter, Nomine, dan Cara Nontonnya

Ketika nominasi dibacakan pada 10 November 2023, SZA mengaku sangat terkejut. Penyanyi bernama Solani Imani Rowe itu kaget bisa masuk nominasi. Terlebih di 9 kategori!


SEGALA tentang Grammy Awards 2024: host, presenter, nomine, dan cara nontonnya. Foto: SZA meraih nominasi terbanyak dengan 9 nominasi.-AFP-

"Ini semua terlalu berlebihan buatku. Aku terlalu excited untuk bisa berpikir harus ngomong apa," tulis SZA di akun X pribadinya saat itu.

"Tapi aku sangat bersyukur dan terguncang. Kuharap nenekku masih ada untuk mendengar kabar ini," tutur dia. Nenek SZA, yang menemani dia menghadiri Grammy 2018, meninggal dunia pada Juni 2019.

BACA JUGA:Digelar Besok, Inilah Daftar Nominasi Grammy Awards 2024

BACA JUGA:Sudah Nonton Encanto? Film Disney yang Sabet 3 Grammy Awards

SZA memang sedang berada di di puncak popularitasnya. Album terbarunya, SOS, yang dirilis pada Desember 2022, menjadi salah satu elemen kunci dalam meraih sejumlah nominasi tersebut.

Grammy Awards 2024 bukanlah panggung baru bagi SZA. Dia mencatat debut pada 2018, dengan langsung mendapatkan 5 nominasi. Termasuk Best New Artist.


SZA Borong Nominasi dan Akan Tampil di Grammy Awards 2024. Foto: SZA menghadiri Grammy 2018 bersama ibu dan neneknya.-Matt Baron- REX- Shutterstock-

Hingga edisi 2023, dia sudah mengumpulkan 22 nominasi, dan merebut satu trofi. Tepatnya lewat kategori Best Pop/Duo Performance di Grammy 2022. Berkat lagu kolaborasinya dengan Doja Cat, Kiss Me More.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people