Segala Tentang Grammy Awards 2024: Host, Presenter, Nomine, dan Cara Nontonnya

Segala Tentang Grammy Awards 2024: Host, Presenter, Nomine, dan Cara Nontonnya

SEGALA tentang Grammy Awards 2024: host, presenter, nomine, dan cara nontonnya.-Grammy.com-

HARIAN DISWAY - Grammy Awards ke-66 digelar Minggu, 4 Februari 2024. Atau besok, Senin pagi, 5 Februari 2024 WIB. Acara penghargaan tertinggi untuk seluruh insan musik di AS itu telah ditunggu-tunggu oleh fans.

Grammy 2024 diharapkan menghadirkan banyak kejutan. Baik di jajaran pemenang maupun performer. Bukan rahasia lagi, para musisi kerap membuat kolaborasi langka yang tak pernah terjadi sebelumnya. Show-nya juga superseru.

Berikut ini segala hal yang perlu diketahui penggemar musik tentang Grammy 2024. Mulai dari host, presenter, nomine, hingga cara nontonnya.

BACA JUGA:Digelar Besok, Inilah Daftar Nominasi Grammy Awards 2024

Kapan dan di mana Grammy Awards 2024?

Grammy Awards 2024 digelar di Crypto.com Arena, Los Angeles, 4 Februari 2024. Di Indonesia, siarannya bisa ditonton pada Senin, 5 Februari 2024 pukul 05.00 WIB.

Siapa yang dinominasikan tahun ini?


SEGALA tentang Grammy Awards 2024: host, presenter, nomine, dan cara nontonnya. Foto: SZA meraih nominasi terbanyak dengan 9 nominasi.-AFP-

Semua bintang pop yang merilis album dan single tahun lalu merajai Grammy 2024. Taylor Swift dengan album Midnights dan single andalannya, Anti-Hero, mengumpulkan 6 nominasi. Termasuk 3 kategori utama (Record of the Year, Song of the Year, Album of the Year).

Olivia Rodrigo juga mendapatkan 6 nominasi (termasuk 3 kategori utama) berkat album Guts dan album Vampire. Sedangkan Billie Eilish, yang tahun lalu tidak merilis album, tetap masuk nominasi berkat film Barbie.

Ya, lagu Billie Eilish, What Was I Made For, yang menjadi soundtrack film Barbie, masuk nominasi di 4 kategori sekaligus. Yakni Record of the Year, Song of the Year, Best Pop Solo Performance, dan Best Song Written for Visual Media.

Sedangkan yang mendapatkan nominasi paling banyak adalah SZA. Penyanyi 34 tahun itu mendapatkan 9 nominasi. Tepatnya dari album SOS yang memiliki single andalan Kill Bill.

BACA JUGA:Sudah Nonton Encanto? Film Disney yang Sabet 3 Grammy Awards

BACA JUGA:Beyonce Koleksi Grammy Awards Terbanyak Sepanjang Sejarah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber