Segala Tentang Grammy Awards 2024: Host, Presenter, Nomine, dan Cara Nontonnya

Segala Tentang Grammy Awards 2024: Host, Presenter, Nomine, dan Cara Nontonnya

SEGALA tentang Grammy Awards 2024: host, presenter, nomine, dan cara nontonnya.-Grammy.com-

Siapa Host Grammy 2024?


SEGALA tentang Grammy Awards 2024: host, presenter, nomine, dan cara nontonnya. Foto: Trevor Noah.-Grammy.com-

Untuk keempat kali secara beruntun, komedian Trevor Noah akan menjadi host Grammy 2024. Ia terbukti dapat memandu acara ini dengan proporsional dan profesional. Lucu dan menghibur, tapi tidak berlebihan.

Oh ya, Trevor Noah ternyata juga menjadi nomine Grammy 2024, lho! Albumnya, I Wish You Would masuk nominasi Best Comedy Album alias Album Komedi Terbaik.

Siapa yang Jadi Presenter?


SEGALA tentang Grammy Awards 2024: host, presenter, nomine, dan cara nontonnya. Foto: Meryl Streep.-Kevin Mazur -AFP

Daftar presenter tahun ini cukup beragam. Kombinasi antara musisi, aktor, sampai pembawa acara talk show terkenal. Mereka adalah Christina Aguilera, Samara Joy, Lenny Kravitz, Maluma, Lionel Richie, dan Mark Ronson. Plus penyanyi country Kacey Musgraves.

Dari jajaran aktor ada langganan Oscar Meryl Streep. Lalu, ada Taylor Tomlinson yang merupakan host talk show terkenal. Plus, bakal ada ratu talk show Oprah Winfrey! Mereka bertugas membacakan nominasi dan menyerahkan piala kepada pemenang.

BACA JUGA:Sejarah Baru! Soundtrack Game Assassin’s Creed Raih Grammy

Siapa yang Perform?


SEGALA tentang Grammy Awards 2024: host, presenter, nomine, dan cara nontonnya. Foto: Dua Lipa.-Kevin Winter-Getty Images -via AFP

Ini salah satu yang paling ditunggu-tunggu fans. Daftar performer! Sebagaimana daftar nomine, penampil tahun ini tidak main-main kerennya.

SZA, Billie Eilish, dan Olivia Rodrigo dipastikan tampil. Demikian pula Dua Lipa dan Travis Scott. Miley Cyrus juga bakal membawakan single andalan yang viral luar biasa, Flowers.

Nah, yang spesial, bakal ada penampilan dari artis-artis lawas. Sebut saja Billy Joel, penyanyi yang terkenal dengan Piano Man, yang sudah tidak merilis lagu selama bertahun-tahun. Ada Stevie Wonder, Annie Lennox, serta Joni Mitchell. Lalu, yang paling menghebohkan, U2 juga bakal tampil! Ah, enggak sabar!

BACA JUGA:Nominasi Grammy Awards 2023: Adele vs Beyonce Jilid Kedua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber