Dijagokan di Debat Pamungkas, Anies: Kami Harus Menguasai Semua Tema

Dijagokan di Debat Pamungkas, Anies: Kami Harus Menguasai Semua Tema

Penampilan Anies Baswedan di Debat Pilpres Kelima, Minggu, 4 Februari 2024.-Timnas AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan, memberikan tanggapan terhadap harapan yang mengelilingi kemampuannya dalam menguasai berbagai tema pada Debat Kelima yang diselenggarakan pada Minggu, 4 Februari 2024.

Mengingat latar belakangnya sebagai akademisi dan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies mengakui persepsi bahwa dirinya memiliki pemahaman yang baik terhadap topik-topik yang akan dibahas.

Anies menyatakan bahwa pada dasarnya, semua tema yang diangkat dalam debat adalah hal-hal yang seharusnya dikuasai oleh seorang calon pemimpin negara.

"Pada dasarnya, semua tema adalah hal yang harus kita hadapi ke depannya. Kejadian di masa lalu saya memang pernah bertugas (sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan), tetapi juga, selama lebih dari setahun, kita harus berinteraksi dengan tema apa pun," ungkapnya dalam konferensi pers di Jakarta.

BACA JUGA:TPD Sulut Amankan Basis Pemilih Jokowi untuk Anies-Muhaimin, Targetkan 400 Ribu Suara!

BACA JUGA:Anies Pakai Tiga Bahasa Daerah di Akhir Penyampaian Visi-Misi Debat Capres

Tak hanya terbatas pada masalah pendidikan, Anies menekankan bahwa setiap tema yang dibahas dalam debat sejatinya dibicarakan untuk kepentingan rakyat Indonesia.

Ia menegaskan bahwa prioritas utamanya adalah kesejahteraan rakyat.

"Jadi, semua tema ini sangat penting untuk rakyat Indonesia karena mencapai tujuan utama kesejahteraan adalah prioritas kita," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: