Paul Munster Pasang Badan, Saat Toni Firmansyah Tampil Tak Maksimal untuk Persebaya

Paul Munster Pasang Badan, Saat Toni Firmansyah Tampil Tak Maksimal untuk Persebaya

Paul Munster membela Toni FIrmansyah yang tampil tidak maksimal di laga kontra Bhayangkara Presisi Indonesia FC, 4 Februari 2024-Boy Slamet-Harian Disway -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Wonderkid Persebaya, Toni Firmansyah kembali merumput bersama Bajol Ijo (sebutan Persebaya) setelah kembali dari pemusatan Timnas Indonesia U-20. Pemain berusia 19 tahun itu, masuk sebagai pemain pengganti di menit 59. 

Toni masuk menggantikan Muhammad Iqbal. Terlihat dalam beberapa serangan, Toni banyak membuang peluang. Melihat hal tersebut, Paul Munster membela pemainnya itu.

"Toni memang baru bergabung, dia juga belum lama berlatih bersama saya. Jadi itu wajar, saya juga sempat berbicara kepadanya dan mengirim video untuknya," kata Paul Munster membela pemainnya itu.

Bersama Timnas Indonesia U-20, Toni Firmansyah berhasil tampil apik. Dia mengemas 1 gol dan 1 assist bersama Timnas U-20 di bawah asuhan Indra Sjafri

BACA JUGA:Fulltime Persebaya vs Bhayangkara FC 1-0: Awan Hitam Bajol Ijo di Liga 1 Sudah Berlalu

BACA JUGA:Line-up Persebaya vs Bhayangkara: Nainggolan Diturunkan, Iqbal Gantikan Ripal

Hal tersebut jelas membanggakan Persebaya. Sebab, dia adalah satu-satunya pemain Persebaya yang dipanggil oleh Timnas U-20.

Menanggapi performa Toni Firmansyah, Paul Munster tetap berpikir positif terhadap pemain kelahiran 14 Januari 2005 itu. 


Selebrasi Toni Firmansyah ketika berhasil membubuhkan gol lewat penetrasi.-persebaya.id-instagram @officialpersebaya

"Dia butuh waktu. Dia pemain muda, saya juga suka pemain muda," imbuh mantan juru taktik Timnas Vanuatu itu. 

Toni Firmansyah juga kerap menjadi pilihan dalam beberapa pertandingan Persebaya. Bersama Bajol Ijo, dia sudah bermain sebanyak 12 kali dan mencetak 1 assist. 

Di laga kontra Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Persebaya berhasil meraih kemenangan. Paulo Henrique menjadi pahlawan kemenangan Bajol Ijo, dengan gol semata wayangnya. 

Selama laga berlangsung, perubahan skema permainan Persebaya terlihat jelas. Bruno Moreira cs bisa bermain dengan percaya diri tinggi dan mental pemenang. Buktinya Persebaya bisa meraih kemenangan di laga tersebut.

BACA JUGA:Hasil Liga 1: PSM Makassar vs Persita 4-0, Juku Eja Pesta Gol ke Gawang Pendekar Cisadane

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: