Jersey Al-Nassr Original Tanda Tangan Cristiano Ronaldo Terjual Rp 1,9 Miliar

Jersey Al-Nassr Original Tanda Tangan Cristiano Ronaldo Terjual Rp 1,9 Miliar

Lelang jersey Al-Nassr original tanda tangan Cristiano Ronaldo yang terjual Rp 1,9 miliar di Arab Saudi, akhir Januari 2024 lalu.--

HARIAN DISWAY - Meski bermain di Liga Arab, namun hal tersebut tak mengurangi kebintangan Cristiano Ronaldo. Jersey Al-Nassr original bertanda tangan Cristiano Ronaldo pun masih banyak diburu. Ada balai lelang yang berhasil menjual Jersey Al-Nassr original Cristiano Ronaldo seharga Rp 1,9 miliar.

Jersey Al-Nassr original bertanda tangan Cristiano Ronaldo seharga Rp 1,9 miliar (125.000 dolar Amerika Serikat) itu dibeli oleh seorang pengusaha perempuan asal Arab Saudi.

Pengusaha itu membeli lewat lelang, yang digelar saat pesta makan malam di sela Diriyah ePrix, 26-27 Januari lalu.

Dalam sebuah video lelang berdurasi 65 detik yang diposting di X, panitia lelang mengatakan bahwa penawaran untuk jersey Al-Nassr original milik Cristiano Ronaldo itu telah mencapai 77.500 dolar Amerika Serikat.

Dari sana kemudian, penawaran lelang terus naik. Beranjak ke 100.000 dolar AS. Penawaran kemudian naik lagi 105.000 hingga 110.000 dolar AS. 

Juru lelang kemudian membuka penawaran terakhir untuk dua kali. Muncul angka 115.000 ribu. Dan, penawaran terakhir menjadi 125.000 dolar AS.

Sayangnya, pengusaha perempuan yang memenangkan lelang itu tak ditampilkan dalam video.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Digugat USD 1 Miliar Gara-Gara Iklan Bursa Kripto Binance

Sebenarnya tidak mengherankan jersey Al-Nassr original bertanda tangan Cristiano Ronaldo itu bisa laku seharga Rp 1,9 miliar. Sebab, mantan striker Manchester United dan Real Madrid itu memang begitu menjadi bintang di Timur Tengah.

Cristiano Ronaldo memutuskan bergabung dengan Al-Nassr pada Januari 2023. Ia adalah orang pertama dari banyak nama besar yang pindah ke Arab Saudi setelah pemutusan kontrak bersama di Old Trafford.

Karim Benzema, Neymar, N'Golo Kante, Fabinho, Ruben Neves, dan banyak bintang Eropa lainnya menyelesaikan transfer mereka ke Timur Tengah musim panas lalu.

Striker berusia 38 tahun ini adalah pemenang Ballon d'Or lima kali dan juga telah meraih trofi Liga Champions UEFA sebanyak lima kali.

BACA JUGA:Siiiiiuuu! Cristiano Ronaldo Catat Beberapa Sejarah Internasional setelah Loloskan Portugal ke Piala Eropa 2024

Cristiano Ronaldo memenangkan gelar Liga Premier tiga kali, dan Seria A dan La Liga masing-masing dua kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: