Niat! Rakyat Manado Sambut Anies di Bandara Pukul 3 Dini Hari, Lanjut Sarapan Nasi Kuning

Niat! Rakyat Manado Sambut Anies di Bandara Pukul 3 Dini Hari, Lanjut Sarapan Nasi Kuning

Kampanye pilpres Anies Baswedan di Manado didampingi Ketum Nasdem Surya Paloh, Senin, 5 Februari 2024.-Timnas AMIN-

HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, mengalami momen tak terlupakan saat tiba di Kota Manado, Sulawesi Utara, dini hari pukul 03.00 WITA.

Ribuan masyarakat setempat menyambutnya dengan antusiasme tinggi di Bandara Sam Ratulangi.

Sebuah pengalaman yang membuat Anies merasa sangat terharu.

"Saya tidak membayangkan jam 3 pagi begitu banyak masyarakat di Bandara, saya sampai terharu melihatnya," ungkap Anies kepada wartawan di NasDem Tower, Manado, Senin, 5 Februari 2024.

Meskipun biasanya disambut pada pukul 7 atau 8 pagi, Anies menyatakan bahwa sambutan kali ini begitu spesial.

"Kalau kita bilang jam 8 pagi ramai orang di Bandara itu normal, tapi kalau jam 3 pagi dan ramai artinya mereka sedang menjemput harapan," tegas Anies.

Menurutnya, antusiasme tersebut tidak bisa dibeli dengan bayaran dan masyarakat hadir dengan sepenuh hati, membawa semangat untuk mendukung perjalanannya.

Sarapan Nasi Kuning Manado

Sebelum memulai kampanye akbar di Sulawesi Utara, Anies Baswedan berkesempatan sarapan pagi bersama Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Anies menikmati hidangan nasi kuning khas Manado yang dianggapnya sangat lezat.

"Saya senang sekali tadi pagi sarapan yang luar biasa enak yaitu nasi kuning Manado," ujar Anies di NasDem Tower, Manado. Namun, yang membuatnya terpukau adalah sambal Manado yang dinilainya sangat pas di lidah.

"Sambalnya pas betul, membuat pagi ini menjadi pagi yang luar biasa berkesan. Semoga menjadi energi yang cukup untuk menjalani hari ini," tambahnya. Sarapan yang berkesan ini tidak hanya memberikan kenangan kuliner, tetapi juga menjadi momen kebersamaan dengan Surya Paloh sebelum melanjutkan agenda kampanyenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: