Preview Heungkuk Pink Spiders vs Daejeon Red Sparks

Preview Heungkuk Pink Spiders vs Daejeon Red Sparks

Heungkuk Pink Spiders vs Daejeon Red Sparks: Analisis Besar Pertandingan Korean V-League-KBSN Sports-

HARIAN DISWAY - Laga ke-27 putaran kelima Korean V-League menampilkan big match, dimana Heungkuk Pink Spiders akan menjamu tamu dari Daejeon Red Sparks, 8 Februari 2024.

Heungkuk Pink Spiders, yang ditangani oleh Marcello Abbondanza, telah kembali ke performa terbaiknya.

Tim ini menutup putaran keempat dengan kekalahan di kandang GS Caltex Seoul KIXX (3-1).

Namun, dalam dua laga putaran kelima, mereka berhasil meraih kemenangan mudah (0-3) melawan Gimcheon Hi-Pass dan (0-3) melawan GS Caltex Seoul.

Daejeon Red Sparks, yang dilatih oleh Ko Hee-Jin, juga menunjukkan performa terbaik mereka.

Mereka mengakhiri putaran keempat dengan kemenangan (0-3) di kandang IBK Altos.

Di dua laga putaran kelima yang dimainkan di kandang sendiri, mereka berhasil mengalahkan IBK Altos (3-1) dan menghentikan rekor 7 kemenangan beruntun Hyundai Hillstate (3-2).

Jika melihat catatan pertemuan mereka di musim 2023-2024, anak asuh Marcello Abbondanza hanya kalah di putaran pertama dengan skor (2-3), tetapi kemudian secara berturut-turut Heungkuk Pink Spiders berhasil mengalahkan Daejeon Red Sparks (2-3; 3-1; 0-3).

BACA JUGA:Ko Hee-Jin Sulap Daejeon Red Sparks Jadi 'Monster'

Secara keseluruhan, Heungkuk Pink Spiders unggul dengan 11 set kemenangan, sedangkan Daejeon Red Sparks hanya mampu menang 6 set.

Heungkuk Pink Spiders dianggap sebagai tim yang paling diunggulkan musim ini, dengan materi pemain yang komplit, termasuk kombinasi pemain timnas voli putri Korea Selatan, pemain lokal, dan pemain asing. Mereka dijuluki sebagai tim Monster di Korea V-League musim ini.

Formasi mereka selalu dihuni oleh Kim Yeon-Koung (outside hitter) yang juga menjadi kapten tim/timnas voli putri Korea Selatan, Jelena Mladenovic (opposite hitter), Tokoku Reina (outside hitter), Kim Mi-Yeon (outside hitter), Kim Su-Ji (middle blocker), dan Lee Won-Jeon (setter) yang juga kolega Kim Yeon-Koung di timnas voli putri Korea Selatan.

Meskipun Daejeon Red Sparks kehilangan Jelena Mladenovic (opposite hitter) musim lalu yang pindah ke Heungkuk Pink Spiders, kehadiran Megawati Hangestri (opposite hitter) musim ini menjadi idola baru dan mesin poin Daejeon Red Sparks.

Pelatih Ko Hee-Jin memiliki line-up tetap seperti Megawati Hangestri (Opposite Hitter), Giovanna Milana (Outside Hitter), Kapten Lee So-Young (Outside Hitter), serta duo Middle Blocker yang kokoh, Jung Ho-Young dan Park Eun-Jin, dan tentunya Setter utama mereka, Yeon Hye-Sun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: