Jadwal Lengkap FA Cup: Putaran Kelima, Tersisa 4 Tim Raksasa Liga Inggris

Jadwal Lengkap FA Cup: Putaran Kelima, Tersisa 4 Tim Raksasa Liga Inggris

Jadwal lengkap putaran kelima FA Cup, mulai 27 Februari 2024-X @EmiratesFACup-

HARIAN DISWAY - Pertandingan putaran keempat FA Cup sudah selesai. Total 16 tim sudah memastikan satu tempat di putaran kelima  FA Cup 2023/2024. Sehingga 8 laga seru lainnya akan menunggu di lanjutan FA Cup

Kompetisi FA Cup 2023/2024, semakin memanas. Beberapa tim besar Liga Inggris, masih berjuang untuk memperebutkan kompetisis sepak bola tertua di dunia itu. 

Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan Chelsea, adalah tim-tim besar yang masih berjuang di turnamen ini. Arsenal dan Tottenham Hotspurs, sudah gugur lebih awal. 

Salah satu tim yang, difavoritkan juara adalah Manchester City. Karena tahun lalu The Cityzens bisa memenangkan gelar tersebut. Sehingga di musim ini, skuad asuhan Pep Guardiola ingin mempertahankan status juara bertahan. 

BACA JUGA:Piala Asia: Iran vs Qatar 2-3, The Maroons Juara Lagi ?

BACA JUGA:PSG vs Brest 3-1, Les Parisiens Perkasa di Kandang

Di babak sebelumnya, Manchester City berhasil menyingkirkan Tottenham Hotspurs. Jack Grealish cs menundukkan Tottenham Hotspurs di kandang mereka dengan skor 1-0, 27 Januari lalu. 


Hasil FA Cup: Liverpool Tendang Arsenal Keluar di Stadion Emirates-@Arsenal-Instagram

Tak hanya Manchester City, 3 tim besar Liga Inggris lainnya, yakni Chelsea, Manchester United, dan Liverpool juga bisa melaju ke babak 5 FA Cup ini.

Hal itu membuat persaingan gelar juara FA Cup semakin memanas. Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal dan Norwich City untuk melaju ke babak 5 ini.

Chelsea menyingkirkan Aston Villa, di babak 4, setelah melakoni laga ulangan. Karena di pertemuan pertama skuad asuhan Mauricio Pochettino, hanya bisa bermain imbang 0-0 di Stamford Bridge, markas Chelsea. 

BACA JUGA:Copa Del Rey: Atletico Madrid vs Bilbao 0-1, Malam Kelam Los Rojiblancos

BACA JUGA:Piala FA: Aston Villa vs Chelsea 1-3, Amarah The Blues Memuncak di Villa Park

Namun di laga ulangan yang berlangsung dini hari tadi, The Blues (sebutan Chelsea) bisa menggulung Aston Villa di VIlla park denga skor meyakinkan 3-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: