Catat Tanggalnya! Ini 6 Event Spesial Sambut Imlek di Surabaya

Catat Tanggalnya! Ini 6 Event Spesial Sambut Imlek di Surabaya

Catat Tanggalnya, Ini Dia Sederet Event Spesial Imlek di Surabaya--Julian Romadhon/HARIAN DISWAY

HARIAN DISWAY - Sepanjang Februari, Surabaya menyuguhkan beragam event menarik. Terutama acara-acara spesial peringatan Imlek yang penuh warna dan menghibur.

Setiap sudut Surabaya menjadi panggung bagi berbagai kegiatan yang menghidupkan kota dan memperkaya pengalaman warga maupun pendatang. Berikut sederet event yang ada di Kota Pahlawan untuk merayakan Imlek.

1. The Great Lunar New Year Festival


CATAT tanggalnya! Ini 6 event spesial sambut Imlek di Surabaya.-Pakuwon City -

The Great Lunar New Year menjadi salah satu acara yang turut memeriahkan perayaan tahun baru Imlek. Event ini menyuguhkan beragam kegiatan. Mulai dari Shen Yun & God of Goddes Dance, Oriental Dance Parade, Wushu Performance, Lion Dance, Mandarin Karaoke Night, Guzheng Performance dan Fireworks & Firecracker.

Keseruan acara tersebut telah dimulai sejak 1 Februari 2024, namun, akan berlanjut sampai tanggal 29 Februari 2024. Lokasinya di Pakuwon City Mall. Jangan lewatkan kemeriahan acara ini.

BACA JUGA:Kue Keranjang Identik dengan Imlek, Ini Kisah dan Sejarahnya

2. Spring of Fortune


CATAT tanggalnya! Ini 6 event spesial sambut Imlek di Surabaya. Foto: Barongsai tampil di Grand City tahun lalu.-Harian Disway-

Spring of Fortune merupakan event spesial yang diadakan oleh Grand City Mall Surabaya. Beragam acara yang memenuhi kalender event tersebut menghadirkan salah satu pertunjukan spesial perayaan Imlek, yakni penampilan Barongsai Tonggak.

Show Barongsai tersebut dibagi menjadi dua jenis. Yang pertama adalah Barongsai Around The Mall yang digelar pada 8, 10, dan 11 Februari 2024 pukul 16.00-17.00 WIB.

Acara kedua, yakni Barongsai Tonggak, digelar pada hari yang sama. Namun dimulai pukul 18.00-19.00 WIB. Kedua acara tersebut berlangsung di Main Atrium, Ground Level, Grand City Mall Surabaya.

BACA JUGA:Makan Bersama saat Imlek, Inilah 5 Makanan yang Dipercaya Membawa Keberuntungan, Ada Pangsit!

3. De Pecinan Bazaar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: