Ikrar Kebulatan Tekad Dibacakan, Ketua TPD Jabar Optimistis AMIN Raih 80 Persen Suara di Bumi Pasundan

Ikrar Kebulatan Tekad Dibacakan, Ketua TPD Jabar Optimistis AMIN Raih 80 Persen Suara di Bumi Pasundan

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan melanjutkan safari politiknya ke Garut dengan berorasi di Lapangan Jayaraga, Kamis, 8 Februari 2024. -AMIN-

GARUT, HARIAN DISWAY - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Jawa Barat Haru Suandharu optimistis paslon nomor urut 1 itu bakal meraih 80 persen suara di Bumi Pasundan pada Pilpres 2024 nanti.

BACA JUGA: Tumpah Ruah di Lapangan Jayaraga, Warga Garut Minta Anies Wujudkan Garut sebagai Kawasan Industri dan Pariwisata

Keyakinannya ini semakin diperkuat dengan pembacaan Ikrar Kebulatan Tekad oleh Heru yang lantas diikuti oleh para simpatisan yang hadir dalam acara kampanye akbar di Lapangan Jayaraga Garut, Kamis, 8 Februari 2024.

"Kami, seluruh warga Kabupaten Garut dan Jawa Barat, dengan mengucapkan bismillah, berikrar untuk siap mendoakan, mengkampanyekan, dan memenangkan pasangan AMIN hingga memperoleh suara 80 persen di Kabupaten Garut dan di Jawa Barat," ujarnya.

Untuk mencapai target tersebut, mantan presiden PKS Sohibul Iman mengajak para warga untuk terus menyuarakan perubahan pada sanak saudara maupun tetangga sekitar. Ia juga mengimbau agar masyarakat tidak terpengaruh oleh bujukan maupun ancaman.

BACA JUGA: Kampanye di Garut, Anies Singgung Ada Pihak yang Takut Perubahan

"Ada yang sering mengancam, kalau Anies menang nanti BLT dan PKH akan dihentikan. Bahkan yang memilih AMIN ditandai, jadi nanti tidak dapat apa pun. Ancaman-ancaman seperti ini jangan dihiraukan, itu hoaks," tegas Sohibul Iman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: