Anies Terharu dengan Antusiasme Masyarakat Cianjur pada Semangat Perubahan

Anies Terharu dengan Antusiasme Masyarakat Cianjur pada Semangat Perubahan

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan melanjutkan giat kampanye akbar di Kota Cianjur, Jawa Barat, pada Kamis, 8 Februari 2024. -AMIN-

CIANJUR, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengaku terharu melihat antusiasme yang ditunjukkan masyarakat Cianjur dalam agenda kampanye akbar yang digelar pada Kamis, 8 Februari 2024. 

BACA JUGA: Tumpah Ruah di Lapangan Jayaraga, Warga Garut Minta Anies Wujudkan Garut sebagai Kawasan Industri dan Pariwisata

"Saya merasa terharu menyaksikan semangat yang luar biasa di masyarakat Cianjur ini untuk perubahan," ujar Anies pada wartawan di Lapangan Prawatasari, Cianjur, Jawa Barat, Kamis, 8 Febbruari 2024. 

Anies juga mengapresiasi bahwa masyarakat Cianjur datang dengan membawa sebuah harapan akan hadirnya perubahan. "Mereka datang ke sini sama sekali bukan karena ada iming-iming material, mereka bawa harapan dan ingin pulang menyaksikan ada perubahan," tuturnya.

BACA JUGA: Kampanye di Garut, Anies Singgung Ada Pihak yang Takut Perubahan

"Itulah pesan yang selama ini kita bawa, kita berjuang bersama-sama mendorong terjadinya perubahan agar tempat-tempat seperti Cianjur ini kita menyaksikan perubahan," tambah Anies. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: