Daejeon Red Spark Tumbang, 'Megatron' Cetak 24 Poin

Daejeon Red Spark Tumbang, 'Megatron' Cetak 24 Poin

Megawati Hangestri Ancam Posisi Yaasmeen Top Skors Liga Voli Korea-redsparks/Instagram-

HARIAN DISWAY - Heungkuk Pink Spiders benar-benar tim monster di turnamen Korean V-League musim ini. Daejeon Red Sparks tidak bisa memaksa Pink Spiders untuk bermain penuh 5 set. Red Sparks menyerah 3-1 di kandang Pink Spiders, Kamis, 8 Februari 2024.

Di putaran kelima ini, keduanya sama-sama mencatatkan dua kemenangan beruntun dan sama-sama menunjukkan grafik permainan yang terus meningkat. 

Laga big match itu mempertemukan ratu voli Korea Selatan Kim Yeon-Koung (Pink Spiders) dan ratu voli Indonesia Megawati Hangestri (Red Spark.

Sama-samaopposite hitter dan sama-sama pemain timnas voli putri negara masing-masing.

Set pertama kedua tim saling mengejar poin. Pink Spiders bisa keluar dari tekanan dan mengakhiri set pertama dengan 25-21.

Set kedua giliran Red Sparks yang membombardir pertahanan Pink Spiders lewat kombinasi spike keras dua opposite hitter Giovanna Milana dan Megawati Hangestri.

Anak asuh Marcello Abbondanza pun menyerah 19-25.

Tak mau kecolongan lagi, di awal set ketiga Pink Spiders kembali menyerang. Mesin tempur yang dipimpin Kim Yeon-Koung, andalan timnas Voli putri Korea Selatan, benar-benar memporak-porandakan pertahanan Red Sparks.

BACA JUGA:Ko Hee-Jin Sulap Daejeon Red Sparks Jadi 'Monster'

Red Sparks masih melawan dengan kombinasi  sisi serang Gio dan Mega, serta back attack Lee So-Young.

Namun, duet middle blocker Park Eun-Jin dan Han Song-Yi, belum kuat menahan serangan lawan. Justru Pink Spiders yang berhasil curi kemenangan 25-21.

Set keempat, giliran Red Sparks yang menggebu memcuri poin. Namun, lagi-lagi, ratu voli putri Korea Selatan Kim Yeon-Koung benar-benar tampil apik. 

Red Spark pun seolah kehilangan konsentrasi, Pink Spiders tak terkejar lagi dan menyudahi set keempat 25-19, skor (3-1) untuk kemenangan Heungkuk Pink Spiders.

Usai laga, top skor jadi milik Kim Yeon-Koung dan Megawati Hangestri. Mereka sama-sama mengemas 24 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: