Peringatan Isra Mi'raj, Prabowo Ajak Masyarakat Bandung Doakan Palestina

Peringatan Isra Mi'raj, Prabowo Ajak Masyarakat Bandung Doakan Palestina

Prabowo dalam Kampanye di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang bertepatan dengan tanggal Isro Mi'roj 1445 H-TKN Prabowo Gibran-

HARIAN DISWAY - Prabowo Subianto berkampanye di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) yang berada di Kota Bandung, Jawa Barat pada Kamis, 8 Februari 2024.

Kesempatan tersebut bertepatan dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad 1445 H. Calon presiden nomor urut 2 itu menyerukan ajakan doa bersama puluhan ribu warga yang ditujukan untuk warga Palestina yang masih berada di tengah kecamuk perang. 


Program Makan Siang Siswa di Sekolah Diremehkan, Prabowo: Itu akan Buat Anak Indonesia Kuat dan Cerdas--

Prabowo mengingatkan puluhan ribu pendukungnya bahwa tanggal 8 Februari berbarengan dengan peringatan Isra Mi’raj. Tak lupa, Ketua Umum Partai Gerindra itu ucapkan selamat kepada umat muslim yang merayakan. 

“Saudara-saudara sekalian hari ini tanggal 8 Februari adalah bagi umat Islam hari besar, yaitu kita hari ini memperingati Isra Mi'raj, hari baik, hari besar. Saya ucapkan selamat pada seluruh umat yang merayakan," seru Prabowo.

BACA JUGA:Prabowo Puji Warga Jabar yang Tetap Menunggu di Tengah Hujan

Pada kesempatan itu, Prabowo juga menyerukan ajakan kepada masyarakat yang hadir untuk mendoakan keselamatan warga Palestina dari berbagai ancaman bahaya.

Bersama masyarakat, ia meminta bantuan kepada Sang Pencipta agar warga Palestina dibebaskan dari musibah yang dialami. 

"Marilah kita di tengah kita bergembira, kita ingat saudara-saudara kita di Gaza, di Palestina. (Mereka) Selalu mengalami suatu bahaya, penderitaan yang sangat besar, dihujani bom, anak-anak mereka banyak yang jadi korban," ucap dia.

BACA JUGA:Anwar Sadad Terima Dukungan Pendidik Muda Lamongan untuk Prabowo-Gibran

"Mari kita berdoa ke hadirat Yang Maha Kuasa mereka selalu dilindungi, dibantu, dibebaskan dari segala penderitaan, ancaman dan musibah yang mereka alami," kata dia.(Isro Nur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: