Anwar Sadad Terima Dukungan Pendidik Muda Lamongan untuk Prabowo-Gibran

Anwar Sadad Terima Dukungan Pendidik Muda Lamongan untuk Prabowo-Gibran

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad bersama para tenaga pendidik Kabupaten Lamongan.-Dokumentasi Partai Gerindra Jawa Timur.-

LAMONGAN, HARIAN DISWAY - Ketua Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad menerima dukungan dari ribuan tenaga pendidik Kabupaten LAMONGAN, untuk pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024.

Dukungan pendidik Lamongan yang mayoritas anak muda itu terasa spesial.

Gus Sadad, sapaan karibnya, senang melihat antusiasme anak muda yang melek terhadap politik. Memilih bergerak dan berperan aktif mengawal pesta demokrasi lima tahunan Indonesia.

"Karena survei yang pernah saya dapatkan 5 tahun lalu, hanya 22 persen anak muda yang tertarik untuk terlibat dalam politik. Tetapi saya menyaksikan di Lamongan ini, peta anak muda berubah. Saya yakin 80 persen lebih anak muda peduli dan tidak apatis terhadap politik," terangnya dalam acara Forum Silaturahmi Tenaga Pendidik Lamongan, Kamis, 8 Februari 2024.

BACA JUGA:Anwar Sadad: Saya Mulai Cium Aroma Kemenangan Prabowo-Gibran di Jatim

BACA JUGA:Khofifah Temui Sekjen Gerindra di Hotel Sheraton, Anwar Sadad: Tidak Bahas Capres-Capresan

Tambahan dukungan dari para pendidik Lamongan menambah keyakinan Gus Sadad bahwa kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran akan terwujud di Pilpres 2024.

"Saya merasa merinding menerima dukungan pendidik muda Lamongan. Saya semakin yakin, semakin nyata Prabowo-Gibran menang sekali putaran," ungkap Pimpinan DPRD Jatim tersebut.

Sementara itu, dalam acara yang sama, Gus Sadad menerima curhatan alias uneg-uneg para tenaga pendidik.

Nurdiyah misalnya. Salah satu Tenaga Pendidik Lamongan yang hadir itu bercerita bahwa gaji bulannya tidak sampai Rp 500 ribu.

"Sebenarnya nggak cukup Gus untuk hidup sebulan. Tapi, hati saya juga nggak sanggup kalau meninggalkan adik-adik yang saya ajar. Mereka butuh pendidikan, mereka masa depan bangsa, mereka harus mendapat pendidikan yang layak," ujar Nurdiyah.

BACA JUGA:Prabowo Gibran Makin Moncer di Jawa Timur, Tembus 56,2 Persen

BACA JUGA:Pecinta Dangdut pun Nyatakan Dukung Prabowo Gibran

Setelah mendengar cerita Nurdiyah, Sadad berjanji akan menyampaikan aspirasi para pendidik ke Prabowo Subianto secara langsung dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: