Ribuan Warga Ramaikan Kampanye Pamungkas Golkar di Lembang

Ribuan Warga Ramaikan Kampanye Pamungkas Golkar di Lembang

Partai Golkar menutup rangkaian kampanye di Eldorado Dome, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Jumat, 9 Februari 2024.--

HARIAN DISWAY - Partai Golkar menutup rangkaian kampanye di Eldorado Dome, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Jumat, 9 Februari 2024. Acara puncak dipimpin langsung oleh Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

Airlangga Hartarto tiba di lokasi pukul 15.50 WIB, didampingi oleh sejumlah elite Partai Golkar, seperti Ketua DPD Partai Golkar Ace Hasan, Jubir Golkar Tantowi Yahya, dan Wakil Ketua Umum Golkar Ridwan Kamil.

Selain dihadiri oleh para kader, kampanye pamungkas Partai Golkar juga dihadiri oleh ribuan warga. Terdiri dari relawan dan simpatisan yang memadati lokasi dengan mengenakan pakaian berlogokan Golkar berwarna kuning.

Acara kampanye juga dimeriahkan oleh konser yang menampilkan sejumlah artis dalam rangkaian kampanye partai berlogo pohon beringin itu.

BACA JUGA:Dukung Prabowo-Gibran, TKN Minta Relawan Shaff 1983 Bantu Kawal TPS

BACA JUGA:LSI Denny JA: Dukungan ke Prabowo-Gibran Meningkat dari 7 Area

Terjadi hal unik saat master of ceremony (MC) menyuarakan doa untuk kemenangan Golkar dan pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024. Para kader, relawan, dan simpatisan menyaut dengan kata "qobul" sebagai harapan agar doa tersebut terwujud. Bukan "amin" yang identik dengan pasangan calon nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Saat ini, masa kampanye masih berlangsung dan akan berakhir pada 10 Februari 2024. Selanjutnya, Pemilu 2024 akan memasuki masa tenang selama tiga hari sebelum hari pencoblosan pada Rabu, 14 Februari 2024. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: