Minta Pendukung Tidak Golput, Gibran Ajak Warga Jawa Barat Kawal 02

Minta Pendukung Tidak Golput, Gibran Ajak Warga Jawa Barat Kawal 02

Gibran di hadapan pendukung di Stadion Jalak Harupat Bandung meminta agar warga masyarakat tidak golput dalam pilpres 14 Februari mendatang-TKN Prabowo Gibran-

HARIAN DISWAY - Gibran Rakabuming Raka, cawapres nomor urut 02, hadiri Konser Musik yang diberi nama Selangkah Menuju Kemenangan.

Acara yang diprakarsai oleh Relawan Kopi Pagi (Posko Pemilih Prabowo-Gibran) hasil bentukan Agus Gumiwang Kartasasmita itu diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Jumat, 9 Februari 2024. 

Konser musik yang dihadiri oleh 40.000 warga dari berbagai daerah di Jawa Barat itu dibuka dengan sambutan Gibran.

Tak lupa, ia mengingatkan massa yang hadir di stadion agar terus mengawal kemenangan paslon 02 sampai tanggal 14 Februari mendatang.

"Tanggal 14 jangan sampai golput, keluarganya, temannya, tetangganya, saudaranya, ajak semua ke TPS. Jangan sampai ada yang golput, jangan mau dipancing-pancing dengan berita yang negatif. Kita tetap tenang dan kita kawal suaranya sampai tanggal 14 nanti," seru Gibran di hadapan puluhan ribu warga. 

BACA JUGA:Gibran Blusukan ke Pasar Cihapit Bandung, Borong Bahan Pokok

Lebih lanjut, Gibran pun menghimbau agar para Relawan Kopi Pagi tidak lekas lega akan begitu banyaknya hasil survei yang menyatakan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 mendapat hasil di atas 50 persen. 

"Inikan sudah banyak berita-berita tentang hasil dari lembaga survei, sudah banyak yang surveinya di atas 50 persen.

Tapi bapak ibu, survei yang tinggi, survei yang sudah di atas 50 persen itu tidak ada artinya kalau banyak yang golput, makanya saya ajak bapak, ibu, teman-teman semua, terutama anak-anak muda, jangan sampai golput," ujar dia.

Selaras dengan pernyataan Gibran, Ketua Dewan Pembina Kopi Pagi, Agus Gumiwang Kartasasmita meminta seluruh warga di stadion untuk mendatangi TPS masing-masing dan mencoblos paslon 02, Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Survei Indikator, TKN Makin Optimistis Prabowo-Gibran Menang Pilpres Satu Putaran

"Untuk itu, Relawan Kopi Pagi akan pulang ke rumah masing-masing. Mengajak seluruh saudara dan tetangga agar datang ke TPS. Sebab, kemenangan itu hanya bisa diraih kalau pendukung-pendukung pasangan Prabowo-Gibran datang ke TPS dan mencoblos," kata dia. 

Menurut Agus, konser musik bertajuk Selangkah Menuju Kemenangan itu menjadi agenda terakhir paling besar yang diadakan oleh Kopi Pagi. Setelahnya, relawan bakal tetap mengawal kemenangan paslon 02 menuju satu putaran.(Isro Nur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: