Bantu Jaga Keamanan Kampanye Akbar, Jawara Betawi Pitung Barat Jadi Saksi Pengorbanan Relawan AMIN

Bantu Jaga Keamanan Kampanye Akbar, Jawara Betawi Pitung Barat Jadi Saksi Pengorbanan Relawan AMIN

Suasana Jakarta International Stadium tempat pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dijadwalkan menggelar agenda Kampanye Akbar AMIN Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah, Sabtu, 10 Februari 2024. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Sekelompok pengawal ketertiban yang tergabung dalam Jawara Betawi Pitung Barat turut membantu menjaga keamanan Kampanye Akbar AMIN Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah di JIS pada Sabtu, 10 Februari 2024.

BACA JUGA: Kampanye Akbar AMIN Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah Bawa Dampak Positif bagi Pedagang Kecil

Selama menjaga keamanan, mereka menyaksikan pengorbanan relawan AMIN. Mereka turut merasakan betapa tulusnya hati para simpatisan dalam mendukung paslon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

"Antusiasme mereka luar biasa. Ada yang menginap di sini dari kemarin, bahkan tadi kehujanan. Itu semua mereka lakukan tanpa bayaran," ujar salah seorang anggota Jawara Betawi Pitung Barat, Cang Guru Jampang.

Tidak hanya tulus mendukung AMIN, Cang Guru Jampang juga melihat antusiasme yang demikian sebagai momen untuk membuktikan hasil kinerja Anies.

Mereka yang berkunjung ke JIS, kata Cang Guru Jampang, bisa melihat sendiri karya Anies semasa menjabat Gubernur DKI Jakarta. Hal ini sekaligus menjadi ajang untuk membantah tudingan segelintir orang yang menyebut Anies hanya bisa omon-omon.

BACA JUGA: PKS Bagikan 3 Ribu Bendera untuk Putihkan Kampanye Akbar AMIN Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah

"Ini menjadi pembuktian bagi mereka yang suka nyinyir Pak Anies, katanya cuma omon-omon. Mereka yang dari daerah sudah membuktikan sendiri," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: