Tak Kebagian Kursi di JIS, Pendukung Anies Tetap Tak Gentar Dukung Perubahan

Tak Kebagian Kursi di JIS, Pendukung Anies Tetap Tak Gentar Dukung Perubahan

Suasana massa di JIS tempat pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menggelar agenda Kampanye Akbar AMIN Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah, Sabtu, 10 Februari 2024. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Membeludaknya masyarakat yang hadir di agenda Kampanye Akbar AMIN Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah membuat sebagian masyarakat harus rela tidak masuk ke venue acara.

BACA JUGA: Pendukung AMIN Tempuh 12 Jam Perjalanan dan Kehujanan Demi Mutu Pendidikan Anak Indonesia yang Lebih Baik

Meski begitu, sejumlah pendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, mengaku meski tidak dapat kursi di dalam, hati mereka sama dengan peserta yang hadir di dalam stadion.

"Kami biarkanlah Ibu-ibu yang masuk, kami bapak-bapak memberikan kesempatan itu. Meski di luar hati kami tetap di dalam (stadion) untuk mendukung Anies menjadi presiden," ujar Herman di Jakarta International Stadium, Jakarta, Sabtu, 10 Februari 2024. 

Lebih lanjut, ia juga mengaku mereka datang tanpa bayaran alias dengan suka rela dan mengikuti suara hati. "Kami mendukung dari hati, keimanan paling dalam untuk mendukung perubahan dari Anies Baswedan, yakin, satu putaran," tegasnya.

BACA JUGA: Ustaz Shamsi Ali Takjub dengan Semangat Relawan AMIN yang Membanjiri JIS demi Perubahan

Ia mengaku telah 'jatuh cinta' pada Anies karena beberapa hal yakni rekam jejak, karakter, keberhasilan pemimpinan sejak jadi Menteri Pendidikan dan Kebudaya serta kala menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: