Massa Antusias Sambut Anies di Sepanjang Jalan Menuju JIS

Massa Antusias Sambut Anies di Sepanjang Jalan Menuju JIS

Suasana Jakarta International Stadium tempat pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menggelar agenda Kampanye Akbar AMIN Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah, Sabtu, 10 Februari 2024. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Masyarakat antusias menyambut kedatangan capres Anies Baswedan menuju lokasi kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara, Sabtu, 10 Februari 2024. 

BACA JUGA: Posko Kesehatan yang Didirikan Relawan Ini Sediakan Urut Gratis bagi Peserta Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah

Sepanjang perjalanan dari hotel tempatnya menginap ke JIS, Anies yang membuka kaca mobilnya tak henti melayani warga yang rebutan untuk bersalaman.

Meski berdesak-desakan dan menghambat laju mobil yang sengaja berjalan pelan, warga ternyata tak puas hanya dengan bersalaman. Beberapa di antaranya berusaha untuk berswafoto dengan Anies. 

Beberapa orang tua bahkan mengendong anaknya agar bisa bersalaman dengan capres yang diusung Nasdem, PKS, dan PKB itu. "Abah...Abah...Abah..." Suara histeris warga seperti itu bersahutan mengarah ke mobil yang Anies tumpangi. 

BACA JUGA: Banyak Kendala Menuju ke JIS, Pendukung AMIN Tak Gentar karena Kecintaan pada Anies Mendorong Semangat Mereka Hadir

Selain itu, yel yel 'Anies Presiden' beberapa kali menggema di sepanjang jalan. Anies yang tak henti 'diserbu' warga hanya bisa tersenyum dan bersalaman serta melambaikan tangan ke arah sekelompok massa yang jauh darinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: