Imlek 2575: Ini Shio yang Hoki di Tahun Naga Kayu

Imlek 2575: Ini Shio yang Hoki di Tahun Naga Kayu

Ramalan 12 shio di tahun Naga Kayu, shio Ayam punya peluang bagus.--ilustrasi

HARIAN DISWAY - Tahun baru Imlek 2575 kongzili jatuh tepat Sabtu 10 Februari 2024. Tahun ini dalam kalendar Tiongkok disebut Tahun Naga Kayu. Apa saja shio yang hoki di Tahun Naga Kayu?

Sebelum membahas shio yang hoki di Tahun Naga Kayu, kita perlu mengenal karakter shio Naga Kayu yang menjadi lambang di tahun ini. 

Dalam kepercayaan Tiongkok, Naga melambangkan kekuatan, kemuliaan, kehormatan, keberuntungan, dan kesuksesan.

Kombinasi naga dan elemen kayu diharapkan membawa harmoni, pertumbuhan dan kelimpahan yang baik bagi semua.

Nah, selama ini dalam tradisi yang dipercayai masyarakat Tionghoa, perayaan tahun baru Imlek seringkali diiringi dengan membaca ramalan shio.

Hal ini dilakukan agar lebih mempersiapkan diri menghadapi kemungkinan yang hadir di tahun baru.

Dari ramalan shio, segala aspek kehidupan menjadi sangat penting untuk meminimalisir risiko dan berharap keberuntungan ketika bertindak.

Berikut ramalan keberuntungan 12 shio di tahun Naga Kayu. Shio apa saja yang hoki di Tahun Naga Kayu? Berikut penjelasannya.

Ramalan 12 Shio di Tahun Naga Kayu

1. Shio Naga (Tahun lahir 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012, 2024)

Angka keberuntungan bagi pemilik Shio Naga adalah 2 dan 7, dengan warna keberuntungan, putih dan elemen keberuntungan, rosegold

Tahun ini, shio Naga akan menghadapi beberapa tantangan, namun Anda dapat meningkatkan keberuntungan dengan mengadakan peristiwa positif seperti menikah, memulai keluarga, berinvestasi dalam properti, atau memulai bisnis baru.

Hal yang lebih penting bagi Shio Naga di tahun ini adalah menjaga kesehatan dengan baik. Sebab hal itu bisa mengurangi risiko ketidakberuntungan.

Disarankan pemilik Shio Naga mendonorkan darah atau menjalani pemeriksaan gigi pada bulan ketiga atau kesembilan dalam kalender lunar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: