Lautan Massa Antusias Ikuti Kampanye Akbar, Kapten Timnas AMIN: Tidak Ada Massa Bayaran di JIS

Lautan Massa Antusias Ikuti Kampanye Akbar, Kapten Timnas AMIN: Tidak Ada Massa Bayaran di JIS

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dalam Kampanye Akbar AMIN Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu, 10 Februari 2024. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Muhammad Syaugi Alaydrus menegaskan bahwa lautan massa pendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar yang memadati Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara bukan massa bayaran.

BACA JUGA: Kapten Timnas AMIN Tak Persoalkan Paslon Lain Gelar Kampanye Akbar di Jakarta, Semua Saling Memahami!

"Jadi enggak ada massa yang dibayar, boleh ditanyakan saja, karena mereka dari kemarin udah antusias," ujar Syaugi di JIS, Sabtu, 10 Februari 2024.

Dia menambahkan, indikasi dukungan murni dari masyarakat ini dapat dilihat dari keragaman atribut yang dikenakan oleh para pendukung.

"Ya kita lihat aja pakaian mereka beragam bukan yang sama, dari situlah mereka ini menunjukan keberagaman untuk persatuan. Persatuan itu apa? yakni aspirasi untuk perubahan," tuturnya.

BACA JUGA: Semangat Massa yang Datang di Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah Bikin Anies Berterima Kasih

"Tadi saya barusan foto dengan ibu-ibu dari Tegal. Sudah dua hari disini, jadi itu menunjukkan keinginan untuk berubah. Itu sudah tidak bisa dibendung walaupun dia jalan jauh dan tadi malam kehujanan," lanjutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: