Ini Rencana Prabowo di Masa Tenang Pilpres 2024

Ini Rencana Prabowo di Masa Tenang Pilpres 2024

Capres Prabowo Subianto saat kampanye di GBK Jakarta.--

HARIAN DISWAY - Tahapan Pemilu 2024 segera memasuki masa tenang. Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto mengatakan bakal kembali pada aktivitas semulanya sebelum masa kampanye.

"Saya kira tidak boleh kampanye ya masa tenang. Tapi ya mungkin (akan melakukan) kegiatan sehari-sehari," kata Prabowo kepada wartawan usai menghadiri Kampanye Akbar bertajuk 'Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju' di SUGBK, Jakarta, Sabtu, 10 Februari 2024 sore.

Prabowo juga berbicara mengenai hasil survei sejumlah lembaga terkait Pilpres 2024. Dia mengatakan survei terpercaya memprediksi Pilpres akan berlangsung satu putaran.

"Kemudian semua indikator yang bisa dipercaya menunjukkan Insyaallah (Pilpres 2024) ke arah satu putaran," ujar Prabowo.

BACA JUGA:Inilah Artis, Band, dan Influencer di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

BACA JUGA:Habib Ali Kwitang Jakarta Pimpin Doa di Depan 600 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran

Lebih jauh, Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang antusias menghadiri kampanye pamungkasnya hari ini. Prabowo juga meyampaikan maaf jika kampanyenya di berbagi kota kerap menimbulkan kemacetan.

"Saya juga minta maaf atas nama Prabowo-Gibran, kampanye sering bikin macet di mana-mana, di semua kota kita bikin kampanye, saya mohon maaf atas kemacetan," ujarnya.

Tak hanya itu, Prabowo juga meminta maaf kepada masyarakat yang daerahnya belum dapat dikunjungi saat masa kampanye. Dia mengatakan akan kembali berkeliling ke daerah-daerah usai kontestasi Pilpres 2024. "Saya juga minta maaf, masih banyak daerah yang belum saya kunjungi kali ini. Insyaallah sesudah pilpres mungkin saya bisa keliling nanti," pungkasnya.

Prabowo tak berbicara banyak mengenai rencananya usai masa kampanye ini. Untuk diketahui, hari ini Prabowo menutup kampanye bersama Gibran di Gelora Bung Karno, Jakarta.

BACA JUGA:Mulai Kampanye Akbar Lebih Awal, Prabowo Lihat 600 Ribu Warga Berkumpul di GBK

BACA JUGA:Di Hadapan Massa Sidoarjo, Prabowo Tegaskan Tidak Boleh Ada Rakyat Miskin

Adapun hari ini merupakan hari kampanye terakhir bagi para kandidat pilpres maupun pemilu. Sebab, pada hari Minggu-Selasa (11-13/2) adalah masa tenang kampanye.

Setelah itu, hari pencoblosan dilakukan pada Rabu, 14 Februari 2024. Pada hari yang sama, mulai dilakukan penghitungan suara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: