Sinopsis Film Madame Web, Spin-off Spider-Man yang Dibintangi Dakota Johnson

Sinopsis Film Madame Web, Spin-off Spider-Man yang Dibintangi Dakota Johnson

Sinopsis film Madame Web, spin-off Spider-Man yang dibintangi Dakota Johnson.--

HARIAN DISWAY - Sony's Spider-Man Universe siap meluncurkan film barunya pada 14 Februari 2024. Nama film itu, Madame Web. Anda sudah tahuMadame Web merupakan salah satu spin-off dari Spider-Man.

Film Madame Web menarik perhatian publik karena menghadirkan karakter superhero wanita.

Berada di semesta yang sama, Madame Web lebih berkaitan dengan kisah Spider-Man dibandingkan dengan Venom. Tapi Venom memiliki alur waktu yang berbeda. Sehingga kemungkinan bertemu antara Madame Web dan Venom terbilang cukup sulit.

Merujuk komik Marvel, Madame Web mengisahkan tentang seorang mutan bernama Cassandra Webb yang memiliki kemampuan meramal dan melihat masa depan.

Dalam cerita komik, ia berperan sebagai penasihat dan juga membantu Spider-Man dalam menjalankan tugasnya sebagai pahlawan super.

Namun, dalam film ini, fokusnya akan lebih pada pengembangan karakter Cassandra Webb yang diperankan oleh Dakota Johnson dan eksplorasi masa lalunya.

BACA JUGA:5 Fakta Film Madame Web yang Siap Dirilis 14 Februari: Trailernya Sudah Tembus 22 Juta Penonton

Film ini telah beberapa kali mengalami penundaan perilisan sejak awal pengumuman. Awalnya dijadwalkan dirilis pada 7 Juli 2023, kemudian mundur hingga tanggal 6 Oktober 2023.

Lalu, ditunda lagi. Mundur ke 16 Februari 2024. Tapi akhirnya perilisan resmi dijadwalkan tepat di perayaan Valentine, 14 Februari.

Meskipun mengalami penundaan, penggemar tetap menantikan dengan antusias kelanjutan cerita ini.

BACA JUGA:Fortnite Kembali Gandeng Spider-Man: Across Spider-Verse

Sinopsis Madame Web menceritakan tentang kehidupan Cassandra Webb, yang awalnya bekerja sebagai paramedis yang berdedikasi untuk menyelamatkan banyak nyawa.

Namun, hidupnya berubah secara drastis setelah ia selamat dari sebuah kecelakaan yang mengubahnya menjadi seorang yang memiliki kemampuan meramal masa depan. 

Ketika berada di dalam kereta, Cassandra memiliki penglihatan bahwa akan terjadi pembunuhan terhadap tiga orang di dalam kereta tersebut oleh seorang pria bernama Ezekiel Sims -diperankan oleh Tahar Rahim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: