Man City vs Everton 2-0, Erling Haaland Is Back!

Man City vs Everton 2-0, Erling Haaland Is Back!

Erling Haaland menjadi pahlawan kemenangan Manchester City atas Everton dengan 2 golnya, 10 Februari 2024 -X @ManCity-

HARIAN DISWAY Erling Haaland Is Back! Ya, hal itu terjadi di Man City vs Everton yang berkesudahan 2-0 di Etihad Stadium, Sabtu malam 10 Februari 2024.

Dua gol kemenangan The Cityzens -sebutan Manchester City- dicetak oleh Erling Haaland. Haaland kembali ngamuk setelah istirahat karena cedera. 

Pep Guardiola pun cukup senang dengan aksi Haaland yang berhasil mencetak gol. Menurut Pep, eks juru gedor Borussia Dortmund itu bisa kembali mencetak gol setelah absen cukup lama bersama tim.

"Saya tidak bisa membayangkan dia berhenti selama dua bulan dan menggerakkan tubuh sebesar ini dan kembali bugar, tapi dia sudah kembali," ujar Guardiola dikutip dari ESPN.

"Saya pikir dia akan membantu. Sangat penting bagi kami untuk memiliki Erling bersama kami," imbuh mantan juru taktik Barcelona itu.

Laga Man City vs Everton sebenarnya cukup imbang. Babak pertama berakhir imbang 0-0. Tuan rumah tampak kesulitan membobol gawang tamunya. 

Barisan pertahanan Everton sangat disiplin dan taktis di babak pertama.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap FA Cup: Putaran Kelima, Tersisa 4 Tim Raksasa Liga Inggris

BACA JUGA:Piala FA: Aston Villa vs Chelsea 1-3, Amarah The Blues Memuncak di Villa Park

Phil Foden saat berusaha melewati hadangan bek Everton, 10 Februari 2024-X @ManCity-

Manchester City terlihat percaya diri dalam memainkan bola. Phil Foden cs menekan total pertahanan The Toffees -sebutan Everton. 

Meski memegang kendali permainan, tapi City kesulitan membongkar pertahanan Everton. Sampai pertandingan berjalan 20 menit, belum ada tembakan yang dilepaskan oleh tuan rumah.

Skuad asuhan Pep Guardiola itu banyak membangun serangan dari sisi kiri. Memanfaatkan kecepatan Jeremy Doku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn