Link Live Streaming AC Milan vs Napoli, Stefano Pioli Enggan Remehkan Partenopei

Link Live Streaming AC Milan vs Napoli, Stefano Pioli Enggan Remehkan Partenopei

Stefano Pioli enggan jumawa jelang laga AC Milan kontra Napoli, 12 Februari 2024-X @acmilan-

HARIAN DISWAY - Duel dua tim papan atas Serie A, AC Milan dan Napoli, akan berlangsung pada Senin, 12 Februari 2024, dini hari nanti. Tepatnya pukul 02.45 WIB. San Siro, kandang Milan, akan menjadi arena pertarungan.

Rossonerri (sebutan AC Milan) menorehkan catatan menarik dalam Liga Italia Serie A 2023-2024. Skuad asuhan Stefano Pioli itu sudah melalui 23 pertandingan. Rekornya adalah 15 kali menang, 4 kali imbang, dan 4 kali kalah.

Catatan itu menjadi modal apik bagi Rafael Leao cs jelang melawan sang juara bertahan Serie A. Rossonerri tak terkalahakan dalam empat laga terkahir mereka.

BACA JUGA:Frosinone vs Milan 2-3, Rossoneri Pede Kejar Inter dan Juventus

Namun, Stefano Pioli enggan jumawa. Pelatih asal Italia itu tetap waspada dengan para penggawa Napoli. Terutama barisan penyerang mereka: Matteo Politano, Giuseppe Simeone, dan Khvicha Kvaratskhelia.


LINK live streaming AC Milan vs Napoli, Stefano Pioli enggan remehkan Partenopei. Foto: Luka Jovic mencetak gol kemenangan ke gawang Frosinone pekan lalu.-AC Milan-

"Napoli tidak tampil bagus di klasemen tapi mereka punya statistik bagus, terutama di lini serang," ujar Pioli seperti dikutip dari situs resmi AC Milan. "Mereka (Napoli) punya kualitas, kami harus menghadapi mereka dengan rasa hormat dan fokus," lanjutnya.

Perlu diingat juga, AC Milan baru-baru ini berhasil mengalahkan Frosinone dengan skor tipis 2-3 dalam pertandingan terakhir di Serie A, 4 Februari 2024. Padahal, mereka sempat tertinggal 1-2 hingga menit ke-70. Hal itu menjadi pertanda bahwa Rossonerri memiliki mental pemenang.

BACA JUGA:Udinese vs AC Milan 2-3: Rossoneri Menang Dramatis, Maignan Dapat Tindakan Rasis

BACA JUGA:Ini Peringkat AC Milan di Seri A, Usai Drama 5 Gol Kontra Udinese

Skuad Rossonerri yang akan turun nanti malam pun terbilang lengkap. Gelandang bertahan Milan, Ismael Benancer dipastikan bisa merumput oleh Stefano Pioli.

"Bennacer baik-baik saja, dan bersedia menjadi starter. Maignan adalah seorang bintang, dia akan menjadi lebih kuat," ujar eks juru taktik Fiorentina itu.


LINK live streaming AC Milan vs Napoli, Stefano Pioli enggan remehkan Partenopei. Foto: penggawa Napoli merayakan kemenangan atas Verona pekan lalu.-Getty Images via AFP-

Sementara itu, Partenopei (sebutan Napoli) juga menunjukkan performa yang layak diperhitungkan. Meskipun, hasil mereka di Serie A sejauh ini tidak memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: acmilan.com