Timnas AMIN: Kampanye Akbar di JIS Ramai adalah Bentuk Kerja Sama Orang yang Didukung dan Mendukung

Timnas AMIN: Kampanye Akbar di JIS Ramai adalah Bentuk Kerja Sama Orang yang Didukung dan Mendukung

Capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat menggelar kampanye akbar di JIS, Sabtu 10 Februari 2024. Momen yang menjadi penutup serangkaian kampanye sejak 28 November 2023 lalu sebelum memasuki masa tenang. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Juru Bicara Muda Tim Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), Hari Akbar mengatakan kehadiran masyarakat di Kampanye Akbar AMIN bertajuk Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah di Jakarta International Stadium (JIS) kemarin merupakan bukti perlunya perubahan di Indonesia saat ini.

BACA JUGA: Bicara Komitmen tentang Kebebasan Pers, Anies Singgung Rekam Jejaknya di DKI

"Ini pembuktian bahwa masyarakat butuh perubahan. Banyak sekali masyarakat yang hadir. Mulai dari individu, berkeluarga, dan berangkat bersama-sama karena satu wilayah," kata Akbar di Jakarta, Minggu, 11 Februari 2024.

Terlebih lagi, lanjut Akbar, masyarakat tersebut menceritakan bahwa mereka hadir tanpa dibayar dan bergerak berdasarkan hati nurani.

"Mereka hadir bukan digerakan oleh uang, tapi oleh hati. Beberapa peserta kemarin saya tanya tentang kehadirannya di kampanye akbar. Saya bertanya kenapa ingin datang? Jawabnya mereka hadir untuk membersamai Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam kampanye penutup hari ini," tukasnya.

Mendengar jawaban masyarakat tersebut, Hari mengaku tersentuh, karena meski datang dengan alasan sederhana, namun memiliki makna yang amat mendalam.

BACA JUGA: Timnas AMIN: Kumpul Akbar AMIN di JIS Dipadati Jutaan Manusia, Bukti Campur Tuhan Tuhan Memenangkan AMIN

"Ini merupakan bentuk kerjasama antara orang yang didukung dan yang mendukung. Saya yakin mereka tidak bertemu langsung, tapi ada getaran hati untuk satu tujuan, yaitu perubahan," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: