Ternyata Robert De Niro sudah Terkesan dengan Leonardo DiCaprio sejak 1993

Ternyata Robert De Niro sudah Terkesan dengan Leonardo DiCaprio sejak 1993

Sejak awal, Robert De Niro terkesan dengan Leonardo DiCaprio. Adegan dalam film Killers of The Flower Moon yang mempertemukan Robert De Niro dan Leonardo DiCaprio. Kedua aktor telah saling mengenal sejak 1993, tepatnya ketika terlibat dalam film The Boys-Paramount Pictures-people.com

Ketika ditanya di mana peringkat Hale dalam spektrum semua penjahat yang pernah ia perankan dalam kariernya, De Niro menjawab bahwa ia berada di peringkat atas.


Sejak awal, Robert De Niro terkesan dengan Leonardo DiCaprio. Robert De Niro (tengah) bersama Martin Scoserse (kiri), dan Leonardo DiCaprio (kanan). De Niro telah mengenal DiCaprio sejak 1993. Keduanya telah terlibat dalam beberapa film.-steve granitz-Wireimage

Killers of the Flower Moon dinominasikan untuk 10 Academy Awards. Termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik (untuk Martin Scorsese), Aktris Terbaik (untuk Gladstone), dan Aktor Pendukung Terbaik (untuk De Niro).

BACA JUGA: Dapat Standing Ovation 9 Menit di Cannes, Film Leonardo DiCaprio Langsung Dijagokan untuk Oscars

Penghargaan terbaru De Niro adalah nominasi Oscar untuk aktingnya yang kedelapan (ia mendapat satu nominasi lagi untuk film terbaik yang diproduksi The Irishman), yang menempatkannya di kelompok elit dengan hanya 17 pemain sepanjang sejarah Hollywood yang memiliki delapan atau lebih nominasi akting. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people.com