Pascakumpul Akbar, JK Melihat Perjuangan Rakyat Indonesia yang Haus Perubahan bersama Anies

Pascakumpul Akbar, JK Melihat Perjuangan Rakyat Indonesia yang Haus Perubahan bersama Anies

Calon presiden nomor urut 1 dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan saat mengunjungi kediaman Jusuf Kalla (JK) di Jakarta dalam rangka merayakan ulang tahun istri JK, Senin 12 Februari 2024. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 1 dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan mengunjungi kediaman Jusuf Kalla (JK) di Jakarta dalam rangka merayakan ulang tahun istri JK, Senin 12 Februari 2024. 

BACA JUGA: Imparsial: 121 Kasus Kecurangan Pemilu Untungkan Paslon Prabowo-Gibran!

Ketika melayani pertanyaan awak media bersama capres Anies, JK pun berseloroh kalau Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 tersebut perlu beristirahat tidur dua hari dua malam untuk membayar berbulan-bulan kurang tidur.

Mengingat padatnya jadwal berkeliling Indonesia menyapa rakyat dengan pesan-pesan perubahan untuk Indonesia adil makmur untuk semua. 

Anies memang memiliki mobilitas sangat tinggi berpindah dari satu provinsi ke provinsi lain. Bahkan ke lokasi-lokasi yang berjauhan di ujung Indonesia ke ujung wilayah Indonesia yang lain. 

Sering kali Anies baru tiba di satu lokasi dari lokasi kampanye lain pada tengah malam bahkan dini hari tanpa jeda istirahat yang memadai langsung diisi dengan aktivitas menyapa rakyat lagi begitu mendarat di satu tempat. 

Ke mana pun Anies bergerak, rakyat Indonesia yang haus perubahan dan perbaikan atas nasib mereka selalu mengejar dan mengerubuti Anies.      

“Saya bilang ke Pak Anies. Kalau perlu dua hari dua malam kau tidur karena ini membayar yang berapa bulan tidak ada waktu tidur,” kata JK, Senin 12 Februari 2024. 

Namun, menurut JK hal tersebut tidak dimungkinkan karena Anies ingin selalu berjuang dengan rakyat untuk membawa perubahan bagi Indonesia. 

BACA JUGA: Temuan Imparsial Ini Sebut Kecurangan Pilpres 2024 Levelnya Kejahatan Politik

“Tapi ternyata tidak bisa, karena bukannya masyarakatlah yang selalu ingin menunjukkan bagaimana perlunya masyarakat berjuang bersama-sama untuk Indonesia lebih baik dengan cara perubahan,” kata JK. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: