Memasuki Masa Tenang Pilpres, Anies Minta Pendukungnya Jangan Putus Berdoa

Memasuki Masa Tenang Pilpres, Anies Minta Pendukungnya Jangan Putus Berdoa

Calon presiden nomor urut 1 dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan saat mengunjungi kediaman Jusuf Kalla (JK) di Jakarta dalam rangka merayakan ulang tahun istri JK, Senin 12 Februari 2024. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menitipkan pesan kepada para pendukung di masa tenang Pilpres 2024. Hal tersebut dikatakan Anies, sebagai pengingat. 

Pesan pertama yang disampaikan Anies untuk tidak putus berdoa menurut keyakinan masing-masing pendukung. Bagi umat Islam kata Anies, membaca surah Al Ikhlas. 

BACA JUGA: Anies: Semua Bukti yang Dipaparkan dalam Film Dirty Vote Berpotensi Membuat Rakyat Marah

"Baca Al Ikhlas sebanyak-banyaknya, itu yang kita anjurkan dan kampanyekan, kemudian bagi saudara-saudara kita beragama Nasrani, Kristen, Katolik, Hindu, Buddha, Konghucu mendoakan sesuai dengan tata cara beribadahnya," katanya di Jakarta Selatan,  Senin, 12 Februari 2024.

Ia pun menuturkan selama masa tenang pilpres menjangkau lingkungan terdekat untuk siap menentukan pilihan di Pilpres 2024 yang semakin dekat. 

BACA JUGA: Kelar Nonton Film Dirty Vote Selamam, JK Sebut Jika Masih Banyak Lagi yang Perlu Dibongkar

"Jangkau lingkungan yang terdekat itu pesan kepada seluruh relawan. Jangkauan lingkungan terdekat, ajak bicara yyangg masih hari-hari terakhir ini belum menentukan pilihan, ajak," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: