Crystal Palace vs Chelsea 1-4, Conor Gallagher si Mantan yang Menyebalkan

Crystal Palace vs Chelsea 1-4, Conor Gallagher si Mantan yang Menyebalkan

Chelsea berhasik meraih kemenangan di Selhurst Park, kandang Crystal Palace dengan skor 3-1, 13 Februari 2024-X @ChelseaFC-

HARIAN DISWAY - Hasil apik diraih Chelsea kala bertamu ke markas Crystal Palace, 13 Februari 2024 WIB. Skuad asuhan Mauricio Pochettino itu sukses menundukkan tuan rumah dengan skor 3-1.

Tiga gol The Blues (sebutan Chelsea) lahir dari Conor Galagher di menit ke 47 dan 90+1, plus Enzo Fernandez di menit keempat injury time. Sedangkan gol tuan rumah dicetak Jefferson Lema pada menit ke-30.

Tiga poin yang berharga bagi Enzo Fernandez cs cukup untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Chelsea naik 1 setrip ke posisi 10, dengan 34 poin dari 24 laga.

BACA JUGA:Piala FA: Aston Villa vs Chelsea 1-3, Amarah The Blues Memuncak di Villa Park

Mauricio Pochettino mengakui timnya bermain buruk di paro pertama. Untung bisa bangkit. "Kami tampil datar di 45 menit pertama, sangat mengecewakan. Kami memulai babak kedua dengan sangat baik," katanya dikutip dari Sky Sports.

"Ini pertandingan yang sulit, tetapi saya sangat senang," imbuh pelatih berusia 51 tahun itu.


CRYSTAL Palace vs Chelsea 1-4, Conor Gallagher si mantan yang menyakitkan-Glyn Kirk-AFP

Pochettino menurunkan skuad terbaiknya di laga dini hari tadi. Eks juru taktik Paris Saint-Germain itu memainkan Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan Noni Madueke sebagai trisula serangan Chelsea.

Secara keseluruhan pertandingan, Chelsea unggul dari segala aspek. Mulai dari penguasaan bola hingga jumlah peluang. The Blues mencatatkan 78 persen penguasaan bola, sedangkan Crystal Palace hanya 22 persen.

BACA JUGA:Aston Villa v Chelsea 1-3, Pochettino: Ini Bukanlah Chelsea yang Dulu

BACA JUGA:Live Streaming Aston Villa vs Chelsea, Laga Ulangan Piala FA Putaran Keempat

Lalu soal peluang, Chelsea memperoleh 14 peluang, 5 di antaranya on target. Sementara tuan rumah kalah tipis. Skuad asuhan Roy Hodgson itu menciptakan 13 peluang. Dan hanya 4 di antaranya yang mengarah ke gawang.

Meski begitu, justru tuan rumahlah yang membuka keunggulan pada babak pertama. Crystal Palace memimpin melalui gol indah Jefferson Lerma di menit ke-30.


CRYSTAL Palace vs Chelsea 1-4, Conor Gallagher si mantan yang menyakitkan Foto: Jason Lerma duel udara dengan pemain Chelsea, 13 Februari 2024.-Glyn Kirk-AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports