Serie A: Juventus vs Udinese 0-1, Allegri Akui Ini Masa Tricky

Serie A: Juventus vs Udinese 0-1, Allegri Akui Ini Masa Tricky

Juventus harus ikhlas karena dikalahkan tamunya Udinese 1-0, 13 Februari 2024-X @juventusfc-

HARIAN DISWAY - Hasil buruk diterima Juventus saat berhadapan dengan Udinese di Juventus Stadium, 13 Februari 2024. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu menyerah 1-0 kepada sang tamu.

Meskipun telah menampilkan permainan maksimal, skuad asuhan Massimiliano Allegri tidak mampu menyelesaikan serangan dengan efektif. Sehingga banyak peluang emas yang mereka lewatkan.

Sementara Udinese bermain lebih efektif. Hanya dengan satu tendangan ke gawang, mereka bisa unggul lewat gol Lautaro Giannetti pada menit ke-25.

BACA JUGA:Frosinone vs Milan 2-3, Rossoneri Pede Kejar Inter dan Juventus

Ini adalah kali kedua Juventus kalah secara beruntun. Dan kali pertama mereka ditaklukkan di kandang sendiri. Mereka pun harus rela selisih angka dengan Inter Milan di puncak klasemen menjauh jadi 7 poin (53-60).


SERIE A: Juventus vs Udinese 0-1, Allgeri bilang ini masa tricky. Foto: Lautaro Gianetti (dua dari kanan) menjebol gawang Juventus dari tendangan bebas, 13 Februari 2024.-Marco Bertorello-AFP

"Kami minta maaf karena kami tak lagi berstatus tak terkalahkan di kandang. Kami harus terus bekerja keras dan mematok target ke zona Liga Champions," jelas Allegri, seperti dikutip DAZN.

Allegri mengakui, ini masa-masa sulit buat Si Nyonya Tua. Pekan lalu, mereka kalah oleh seteru utama musim ini, Inter, 0-1. Pekan sebelumnya lagi, mereka hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 ketika menjamu Udinese.

BACA JUGA:Juventus vs Sassuolo: Si Nyonya Tua Libas Sassuolo, Tiga Gol Tanpa Balas

BACA JUGA:Juventus vs Frosinone 4-0: Milik Hattrick, Yildiz Cetak Gol Akrobatik

So, dalam 3 pertandingan terakhir, kolektor Scudetto (juara Serie A) sebanyak 36 kali itu total hanya meraih 1 poin. Mereka memang masih di posisi 2 klasemen sementara Serie A. Tapi makin terancam oleh Milan yang sudah mengumpulkan 52 poin. Gap mereka tinggal 1 poin.

"Ini saat-saat yang tricky," kata Allegri.


SERIE A: Juventus vs Udinese 0-1, Allgeri bilang ini masa tricky. Foto: Pemain Juve mengepung gelandang Udinese, Wallace, 13 Februari 2024.-Marco Bertorello-AFP

"Kami punya target, yakni Liga Champions. Kami harus kembali ke zona kemenangan untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia