Persebaya Tetap Latihan Meski Pemilu, Paul Munster: Mereka Pemain Profesional!

Persebaya Tetap Latihan Meski Pemilu, Paul Munster: Mereka Pemain Profesional!

Paul Munster berujar tak puas usai Persebaya ditahan imbang PSIS Semarang 1-1, 30 Januari 2024-Boy Slamet-Harian Disway -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Meski pemilu akan diadakan 14 Februari esok, Paul Munster menegaskan bahwa latihan tim Persebaya tetap akan berjalan.

Mantan arsitek Timnas Vanuatu itu, ingin Bjol Ijo (sebutan Persebaya) terus berkembang dan mencapai target di Liga 1 musim ini.

Pelatih asal Irlandia Utara itu, menekankan bahwa para pemain Persebaya adalah profesional, yang memiliki kewajiban untuk berlatih.

Pastinya akan ada penyesyuaian jadwal latihan yang akan diberikan oleh Coach Munster. 

Menurut Munster, tidak ada alasan untuk menghentikan latihan. Para pemain Persebaya telah menandatangani kontrak sebagai atlet profesional, dan mereka memiliki tanggung jawab untuk tetap fokus pada latihan dan persiapan pertandingan.

"Saat Pemilu kita tetap akan latihan. Sebagai pesepakbola professional, kita harus melakukan tugas  dan pekerjaan kita," jelas Paul Munster soal latihan Persebaya di masa Pemilihan Umum (Pemilu), 12 Februari 2024. 

BACA JUGA:Ernando-Song Masih Absen Latihan, Paul Munster Beri Jawaban Ini..

BACA JUGA:Persebaya Latihan Lagi, Ernando-Song Belum Kembali

Paul Munster mengungkapkan komitmennya untuk terus berlatih. Karena Bajol Ijo sedang mengejar target besar di sisa laga Liga 1 2023/2024.

Bajol Ijo harus memenangkan seluruh pertandingan sisa, jika ingin eksis di papan atas klasemen. 


Sesi latihan Persebaya Surabaya menjelang laga kontra Persita Tangerang, 12 Februari 2024-Media Persebaya -

"Kita harus terus latihan, agar tim bisa lebih baik lagi," tutup pelatih yang baru saja berulang tahun 9 Februari lalu. 

Munster menambahkan bahwa tim pelatih telah mengatur jadwal latihan dengan memperhitungkan jadwal pemilu agar tidak mengganggu proses latihan.

Meskipun ada hari libur atau hari pemungutan suara, Munster menegaskan bahwa tim akan tetap menjalani latihan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: