Jangan Golput! Ini Daftar Promo Makanan dan Minuman Saat Pemilu 2024

Jangan Golput! Ini Daftar Promo Makanan dan Minuman Saat Pemilu 2024

Siap serbu! Ini daftar promo makanan saat Pemilu 2024--

HARIAN DISWAY - Jangan golput! Tanggal 14 Februari 2024 menjadi momentum bersejarah bagi bangsa Indonesia. Pemilihan umum (Pemilu) 2024 digelar untuk memilih presiden dan wakil presiden baru, anggota legislatif, hingga DPD.

Berbagai upaya telah dilakukan untuk memastikan bahwa suara rakyat Indonesia terdengar jelas dalam proses demokrasi yang sedang berlangsung. Nah, agar suara kita didengar, maka kita tidak boleh golput.

Salah satu hal yang dianggap efektif meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu adalah menawarkan diskon dan promosi khusus. Berbagai produk makanan dan minuman (FnB) favorit masyarakat bisa didapatkan oleh mereka yang sudah menggunakan hak suara. Alias, tidak golput.

BACA JUGA:Yuk, Nyoblos! Mahasiswi Ubaya Serukan Anti-Golput Lewat Rubik

Golput, atau golongan putih, mencerminkan sikap acuh tak acuh, apatis, atau ketidakpedulian terhadap kondisi politik. Hal itu ditunjukkan dengan tidak menggunakan hak suara di tempat pemungutan suara (TPS).

Dampak dari golput sangatlah beragam. Mulai dari kegagalan dalam mencapai tujuan pembangunan hingga pengabaian terhadap aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Oleh karena itu, daripada golput, mari gunakan hak suara kita. Dan nikmati diskon dan promosi khusus pemilu untuk makanan dan minuman setelah kita melakukan pencoblosan.

BACA JUGA:Ketua PBNU Imbau Masyarakat Jangan Golput: Pemilu Jadi Cerminan Indonesia di Mata Dunia

BACA JUGA:Raja Jogja Sri Sultan HB X Sudah Mencoblos : Warga Jogja Jangan Golput

Berikut beberapa promosi spesial Pemilu 2024 yang dapat Anda nikmati.

1.KFC Indonesia


Siap serbu! Ini daftar promo makanan saat Pemilu 2024, KFC--Instagram @kfcindonesia

Promosi khusus dari KFC ditujukan buat Anda yang sudah mengikuti proses Pemilu 2024 di TPS. Dengan menunjukkan jari yang sudah tercelup tinta, Anda akan mendapatkan menu minuman gratis, Cherry Blossom Float. Promo ini berlaku tanggal 14-15 Februari 2024 dengan melakukan pembelian produk KFC apapun di hari itu tanpa minimum transaksi. Tapi ingat, persediaan terbatas.

2. Richeese Factory

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber