Usai Salat Subuh Berjamaah, Anies Didoakan Ibunya Menjadi Pemimpin yang Kuat

Usai Salat Subuh Berjamaah, Anies Didoakan Ibunya Menjadi Pemimpin yang Kuat

Sebelum calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) 60 Kelurahan Cilandak Barat, Anies didoakan ibundanya, Aliyah Rasyid Baswedan. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY -  Serangkaian acara kegiatan calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) 60 Kelurahan Cilandak Barat, Anies didoakan ibundanya, Aliyah Rasyid Baswedan. 

BACA JUGA: Ini Catatan Timnas AMIN Atas Pelanggaran yang Sudah, Sedang, dan Akan Terjadi di Pemilu 2024

Aliyah membacakan doa untuk kelancaran proses pencoblosan pilpres hari ini yang berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024. Doa berlangsung usai salat Subuh di keadiamannya Pendopo Anies Baswedan, Jakarta Selatan.

Aliyah yang tampak mengenakan setelan muslim serba putih membacakan doa dengan khidmat. Dalam pembuka doanya ia meminta Allah SWT agar menguatkan Anies-Muhaimin Iskandar (Amin) menjadi pemimpin yang kuat, tangguh menjalan roda pemerintahan Indonesia.

"Karena di pundak mereka terletak suara jutaan orang yang menitipkan harap Indonesia yang lebih baik. Jadikan Anies dan Muhaimin sebagai penyalur rizki dan barakahmu kepada bangsa ini," katanya.

Aliyah mengatakan dalam doanya bahwa apa yang terjadi pada Anak Sulungnya ada ketentuan takdir, ia menyampaikan doa agar Anies dapat menjalankan kepemimpinan bangsa dengan selamat dan tuntas.

"Kami mohonkan padamu Yaa Allah agar tetap memberi perlindungan kepada Anies dan Muhaimin, kepada kami semua, kepada seluruh bangsa," katanya.

Ia pun meminta agar Allah SWT menjaga  proses pemilu dengan sebaik-baiknya dan tuntas. Ia meminta Allah SWT  agar menguatkan dan meneguhkan pengawas dalam  mengawasi Pilpres.

"Hanya Engkaulah Yang Maha Mengawasi dan Maha Menjaga. Berikanlah kekuatan dan keteguhan pada mereka yang turut menjaga suara," kata Aliyah.

BACA JUGA: Bakal Pantau Perhitungan Cepat Suara, Anies Optimistis Masuk Putaran Kedua

"Berikan mereka kesehatan raga, kejernihan pikiran, dan kewaspadaan batin. Jadikanlah upaya mereka dalam pemilu ini setara dengan upaya berjuang di jalan-Mu, perjuangan fi sabilillah.” (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: