Tak Ada Persiapan Khusus, tapi Fery Farhati Siapkan Satu Menu Ini untuk Anies Jelang Pencoblosan

Tak Ada Persiapan Khusus, tapi Fery Farhati Siapkan Satu Menu Ini untuk Anies Jelang Pencoblosan

Istri calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan, Fery Farhati, mengaku tidak ada persiapan khusus jelang pemilihan umum (pemilu) 2024. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Istri calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan, Fery Farhati, mengaku tidak ada persiapan khusus jelang pemilihan umum (pemilu) 2024.

"Seperti biasa, Pak Anies bangun pagi salat Subuh kemudian persiapan, biasanya kita ngobrol dulu dan berdoa," kata Fery di Pendopo Anies Baswedan, Selasa, 13 Februari 2024.

BACA JUGA: Rampai Nusantara Laaporkan Anies ke Bawaslu, Anies Yakin Bawaslu Gunakan Akal Sehat

Sarapan yang disajikan pun, kata Ketua TP PKK DKI Jakarta periode 2017-2022 itu seperti hari-hari biasanya. Hanya yang berbeda dia akan menyiapkan hidangan khusus untuk keluarga dan para tamu yang akan mengantar ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada besok, 14 Februari 2024.

Sementara untuk sang suami, Fery menyiapkan sarapan favorit Anies, yakni telur omelet. Fery menyampaikan, bakal pergi berjalan kaki menuju TPS bersama sang suami dan anak-anaknya. "Nanti akan jalan kaki (ke TPS) karena deket. Berangkat bareng sama Tia, Pak Anies, dan Mikail," ucapnya. 

BACA JUGA: Rekapitulasi Suara di TPS, Anies Ajak Masyarakat Menjadi Saksi Luar untuk Pantai Pemilu

Adapun Anies Baswedan dan keluarga akan mencoblos di TPS 60 Kelurahan Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan. Capres yang diusung Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini dijadwalkan bakal menuju ke TPS pada pukul 07.00 WIB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: