Prospek Jangka Panjang PSIS Semarang, Manajemen Perpanjang Kontrak Gali-Dewangga

Prospek Jangka Panjang PSIS Semarang, Manajemen Perpanjang Kontrak Gali-Dewangga

Gali Freitas mengikuti jejak Alfeandra Dewangga untuk memperpankang kontrak bersama PSIS Semarang-Instagram @psisfcofficial-

HARIAN DISWAY - PSIS Semarang sedang membangun prospek skuad jangka panjang. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu, memperpanjang kontrak dua pemain andalannya, yaitu Gali Freitas dan Alfeandra Dewangga

Paulo Gali Freitas merupakan pemain asal Timor Leste yang baru bergabung bersama PSIS Seamrang musim ini.

Dia menjadi andalan Gilbert Agius di sektor kanan serangan Mahesa Jenar. 

Di Liga 1 musim ini, Gali Freitas sudah mengemas 9 gol dan 5 assist. Sehingga manajemen PSIS, ingin memagari sang pemain dengan kontrak jangka panjang, agar tidak tergoda oleh klub lain musim depan. 

Mahesa Jenar mengontrak Gali Freitas selama dua musim ke depan. Artinya kontrak pemain berusia 18 tahun itu, baru habis tahun 2026 mendatang. 

BACA JUGA:Pesepakbola Tewas Tersambar Petir, Keamanan Stadion Siliwangi Dipertanyakan

BACA JUGA:5 Kemungkinan Penyebab Pemain Bola Tersambar Petir, Bukan Karena Pakai Pul Besi

Jadi Gali Freitas akan membela panji PSIS Semarang lebih lama lagi. CEO PSIS, Yoyok Sukawi, menjelaskan bahwa Gali Freitas diperpanjang karena kontribusinya selama ini untuk tim.


Kontrak Gali Freitas diperpanjang oleh PSIS Semarang hingga 2026 -Instagram @galifreitas21-

Gali Freitas dinilai oleh tim pelatih dan manajemen, mampu memberikan warna tersendiri bagi tim yang berkandang di Stadion Jatidiri, Semarang ini.

"Gali Freitas yang kami rekrut di awal musim mampu menunjukkan performa terbaiknya dan membuat kami tak ragu untuk menyodorkan perpanjangan kontrak. Semoga ke depan Gali mampu tampil lebih baik dan gas terus Gali sampai PSIS juara," jelas Yoyok Sukawi dikutip dari situs resmi Liga Indonesia Baru. 

Sebelum Gali Freitas, PSIS Semarang sudah mengontrak lebih dulu Alfeandra Dewangga. Pemain serba bisa, alias versatile yang dimiliki Mahesa Jenar. 

Perbedaannya, Dewangga dikontrak lebih lama, yakni hingga tahun 2027. Jadi dua wonderkid PSIS Semarang itu, akan tinggal lebih lama lagi di Stadion Jatidiri. 

BACA JUGA:Borneo FC Nyaman di Puncak, Kontrak Pieter Huistra Diperpanjang Hingga 2025

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ligaindonesiabaru.com