Bojan Hodak Salut Pada Gelandang Persib U-20, Marc Klok Tersingkir?

Bojan Hodak Salut Pada Gelandang Persib U-20, Marc Klok Tersingkir?

Bojan Hodak mengakui kekalahan timnya atas Persik kediri, 10 Desember 2023-Instagram @persib-

HARIAN DISWAY - Penurunan performa Persib Bandung, menjadi pukulan bagi Bojan Hodak serta tim kepelatihan Persib Bandung. Hal tersebut pun membuat mereka harus mengevaluasi kinerja para pemain.

Sehingga akan ada beberapa perubahan, yang terjadi di kubu Maung Bandung (sebutan Persib Bandung). Entah itu perubahan strategi, atau mungkin penambahan pemain dari tim akademi.

Bojan Hodak sendiri, tengah mengawasi dengan seksama potensi yang dimiliki oleh para pemain yang berkompetisi di Elite Pro Academy (EPA).

Salah satu pemain muda yang menarik perhatiannya adalah Muhammad Adzikry Fadlillah dari Persib U-20.

Dalam upaya untuk memberikan kesempatan pada pemain muda ini untuk berkembang, Bojan telah memasukkan Adzikry ke dalam daftar cadangan saat Persib Bandung bertanding melawan Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2023/2024. 

BACA JUGA:Gantikan Fernando Valente di Arema FC, Widodo C. Putro Ungkap Peluang Singo Edan Selamat dari Degradasi

BACA JUGA:Prospek Jangka Panjang PSIS Semarang, Manajemen Perpanjang Kontrak Gali-Dewangga

“Dia pantas, dia berlatih dengan bagus dan bermain dengan bagus juga melawan Dewa United FC di uji coba. Dia bekerja dengan sangat keras di latihan,” kata Bojan Hodak menilai Adzikry dikutip dari situs Liga Indonesia Baru. 


Bojan Hodak meimpin langsung latihan Persib Bandung, 13 Januari 2024-ligaindonesiabaru.com-

Adzikry, yang berperan sebagai gelandang, telah menjadi fokus perhatian dalam beberapa uji coba di sesi latihan Persib. Bojan terus memantau perkembangan Adzikry.

Pelatih asal Kroasia itu, melihatnya sebagai pemain yang layak untuk mendapatkan kesempatan debutnya di level tertinggi kompetisi.

Dalam analisisnya, Bojan Hodak menegaskan bahwa Adzikry pantas mendapat kesempatan tersebut, karena dedikasinya yang luar biasa selama latihan.

Bojan menyoroti penampilan Adzikry yang mengesankan, terutama dalam uji coba melawan Dewa United FC, di mana Adzikry menunjukkan tekad dan keterampilan yang luar biasa.

Namun, Adzikry akan menghadapi persaingan yang ketat di tim Persib Bandung. Terutama dengan kehadiran Abdul Aziz, seorang gelandang yang memiliki pengalaman lebih senior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ligaindonesiabaru.com