Catat! Ini Link Live Streaming PSG vs Real Sociedad, Les Parisiens Siap Berpesta

Catat! Ini Link Live Streaming PSG vs Real Sociedad, Les Parisiens Siap Berpesta

Prediksi PSG vs Real Sociedad Babak 16 Besar Liga Champions, Kylian Mbappe Dipastikan Bertanding-psg/Instagram-

HARIAN DISWAY Paris Saint-Germain (PSG) bersiap melawan Real Sociedad di leg pertama 16 besar Liga Champions, 15 Februari 2024 dini hari. Les Parisiens (sebutan PSG) akan tampil di hadapan pendukung sendiri, di Stadion Parc des Princes.

Pasukan Luis Enrique itu memiliki modal apilk jelang laga kontra Real Sociedad nanti. Kylian Mbappe dkk berhasil  mengalahkan Lille dengan skor 3-1 di kandang sendiri, 11 Februari 2024 lalu.

Berbanding terbalik dengan Real Sociedad, yang harus menelan pil pahit di kompetisi domestik. Tim berjuluk Erreala La Real itu, tumbang di kandang Osasuna 1-0. Secara mental, mereka tak sebaik PSG.

BACA JUGA:Kontrak Mbappe di PSG Habis Juni Depan, Real Madrid Siapkan Tawaran Lagi

So, PSG harus bisa memanfaatkan situasi tersebut. Apalagi, skuad PSG jauh lebih siap dan berkualitas dibanding Real Sociedad. Maka di atas kertas PSG akan dijagokan menang.

Kemenangan meyakinkan diperlukan PSG, karena Sociedad bisa sangat berbahaya jika "diberi hati". Finalis musim lalu, Inter Milan sudah membuktikan itu di fase grup. Dalam dua pertemuan, mereka tidak mampu menaklukkan Sociedad yang akhirnya keluar sebagai juara grup.


PSG vs Lille: Kylian Mbappe Duduk Manis Dibangku Cadangan, Les Parisiens Menang 3-1 -psg/Instagram-

Di sisi lain, PSG terlihat sangat bergantung pada hasil kandang mereka. Dalam tiga laga away fase grup, mereka hanya mendapatkan 1 poin. Mereka beruntung bisa lolos karena unggul head to head atas AC Milan.

BACA JUGA:PSG vs Brest 3-1, Les Parisiens Perkasa di Kandang

BACA JUGA:Strasbourg vs PSG 1-2, Duet Asensio-Mbappe Makin Padu!

Karena itu, penyerang PSG Randal Kolo Muani, menegaskan mereka harus mempersiapkan diri dengan baik untuk menjalani pertandingan dini hari nanti.

"Kami percaya diri, dan kami harus terus bekerja dengan baik selama latihan, mendengarkan instruksi pelatih," ungkap Kolo Muani di laman resmi klub.

Laga dini hari nanti, akan menjadi pertemuan pertama PSG dan Real Sociedad. Tetapi, tidak bagi pelatih PSG, Luis Enrique. Dia sudah berkali-kali menghadapi La Real, saat menukangi Barcelona dan Celta Vigo.

BACA JUGA:Duo Mbappe Merumput, PSG Bikin FC Metz Bertekuk Lutut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: uefa.com