La Liga: Celta vs Barcelona 1-2, Blaugrana Menang Dramatis di Waktu Kritis

La Liga: Celta vs Barcelona 1-2, Blaugrana Menang Dramatis di Waktu Kritis

Barcelona meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Celta Vigo di lanjutan La Liga, 18 Februari 2024-X @FCBarcelona-

HARIAN DISWAY - Sorak kemenangan Barcelona membahana di Stadion Balaidos. Tim berjuluk Blaugrana itu menang dramatis 2-1 di kandang Celta Vigo, 18 Februari 2024 WIB.

Pasukan Barcelona pantas bahagia. Selama 90 menit, bahkan hingga injury time berjalan 6 menit, mereka baru bisa mencatat hasil imbang 1-1. Untungnya, Barca mendapat penalti pada menit ke-90+7.

Robert Lewandowski berhasil mengeksekusi bola dari titik putih. Skor berubah 2-1 untuk keunggulan Barcelona. Pasukan Xavi Hernandez pulang dari Vigo dengan 3 poin.

BACA JUGA:Ngenes! Xavi Hernandez Ikhlas Potong Gaji, Demi Barcelona Bisa Beli Pemain

"Para pemain memberikan segalanya untuk mendapatkan 3 poin. Kemenangan ini datang dengan cara yang menegangkan," ucap Xavi Hernandez, sebagaimana dilansir dari DAZN.


Robert Lewandowski mencetak gol kemenangan Barcelona atas Celta Vigo lewat titik putih di menit akhir babak kedua, 18 Februari 2024-X @FCBarcelona-

Barcelona pun mampu menjaga tren tidak pernah kalah selama Februari. Joao Felix cs tetap percaya diri menantang Real Madrid dan Girona di papan atas La Liga.

Saat ini, Barcelona tertinggal 7 poin dari Real Madrid di puncak klasemen (54-61), dan 2 poin dari Girona (54-56) di peringkat 2. Namun, kedua klub itu baru bermain 24 kali. Sedangkan Barca sudah 25 kali.

BACA JUGA:Alavés vs Barcelona 1-3: Blaugrana Tak Terima Vitor Roque Kena Kartu Merah

BACA JUGA:Kabar La Liga: Krisis Finansial Makin Parah, Barcelona Terancam Tak Bisa Belanja Pemain

Pada awal pertandingan, tuan rumah Celta Vigo percaya diri untuk menyerang. Tapi, rangkaian serangan Iago Aspas cs bisa dinetralkan oleh lini belakang Blaugrana.

Sebaliknya, tim tamu mendapat peluang lewat Andreas Christensen. Ia hampir saja mencetak gol dari sepak pojok. Tapi tandukan eks Chelsea itu masih melebar dari target.

Gol yang dinanti Cules (pendukung Barcelona) baru terjadi pada menit akhir paro pertama. Robert Lewandowski berhasil mengontrol umpan dari Lamine Yamal, lalu melepaskan tendangan keras.


Punggawa Barcelona Pedri Gonzalez saat melewati hadangan pemain Celta Vigo, 18 Februari 2024-X @FCBarcelona-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn