Jokowi Mendadak Panggil Surya Paloh ke Istana Sore Ini, Petinggi Nasdem Belum Tahu Isi Pembicaraan

Jokowi Mendadak Panggil Surya Paloh ke Istana Sore Ini, Petinggi Nasdem Belum Tahu Isi Pembicaraan

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh-Instagram/@suryapaloh.id-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Presiden Jokowi dan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh dikabarkan bertemu di istana pada Minggu sore, 18 Februari 2024.

Pimpinan koalisi yang mengusung paslon nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024 itu dipanggil ke istana menjelang maghrib atau sekitar pukul 18.00 WIB.   

Kabar ini dibenarkan oleh Bendahara Umum NasDem Ahmad Sahroni. "Benar. Pak SP dipanggil pak Presiden Jokowi ke Istana," ucap Sahroni kepada wartawan dilansir dari Disway.id

BACA JUGA:Presiden Jokowi Pastikan Pemilu Lancar, Begini Responnya Soal Satu Putaran

BACA JUGA:Dahului KPU, Jokowi Sudah Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Meski demikian, Sahroni tidak merinci apa agenda pembicaraan antara kedua tokoh politik tersebut. Sahroni hanya menyebut Jokowi memanggil Surya Paloh murni sebagai presiden.


Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni mendatangi Bareskrim Polri pada Senin, 4 September 2023.-Disway.id/Anisha Aprilia-

Ia juga menegaskan kedatangan Surya ke Istana bukan atas inisiatif tetapi murni mendapat panggilan langsung dari Jokowi. 

"Presiden yang panggil bapak saya (Surya Paloh), jangan dibolak balik artinya bukan menghadap yah. Pak Jokowi minta pak SP ke Istana," kata Sahroni menjelaskan. 

Sahroni mengaku ia sendiri belum mendapat informasi tentang isi pembicaraan keduanya. Termasuk detail lokasi pertemuan apakah Istana Kepresidenan Jakarta atau Bogor. "Yang jelas dipanggil. Mungkin bisa juga untuk silaturahmi. Kita tunggu saja," ungkapnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: