Murah dan Nikmat, Ini 5 Rekomendasi Mi Ayam Jakarta di Surabaya

Murah dan Nikmat, Ini 5 Rekomendasi Mi Ayam Jakarta di Surabaya

Nih ada lima rekomendasi mi ayam Jakarta di Surabaya yang murah tapi nikmat. --

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Mi ayam Jakarta atau pangsit Mi ayam Jakarta adalah salah satu makanan populer di Indonesia. Makanan ini memiliki rasa yang khas dan cocok untuk lidah warga Surabaya. 

Kuah kaldu ayam yang membuat kuah terasa gurih dan tambahan potongan ayam suwir beserta tambahan topping pangsit di dalam hidangan membuat cita rasanya bertambah nikmat!

Hingga kini mi ayam menjadi makanan favorit banyak orang. Harganya terjangkau lagi. Siapa sih yang enggak mau makan yang murah tapi nikmat? Nih ada lima rekomendasi mi ayam Jakarta di Surabaya yang murah tapi nikmat.

BACA JUGA: 5 Makanan Khas Bali ini Disukai oleh Orang Surabaya

1. Pangsit Mie Ayam Jakarta Cabang Pojok Prapanca Cak Slamet


Pangsit mi ayam Jakarta Cabang Pojok Prapanca Cak Slamet ini dulu dijajakan keliling. Lalu mangkal di pojokan Jalan Prapanca atau belakang BCA Diponegoro. --

Pangsit mi ayam Jakarta Cabang Pojok Prapanca Cak Slamet ini dulu dijajakan keliling. Lalu mangkal di pojokan Jalan Prapanca atau belakang BCA Diponegoro. Setelah sekian lama aman jualan di atas trotoar, terpaksa pindah ke lokasi jualan yang sekarang. Yakni di Jalan Kanwa Nomor 28.

Pangsit mi ayam ini terkenal karena tekstur yang enak dan porsi yang banyak. Ditambah dengan toping pangsit dan bakso menambah kenikmatannya dengan cenderung rasa gurih dan manis. Cukup dengan harga Rp 12 ribu, Anda bisa menikmatinya.

2. Mi Ayam Jakarta Wiyung


Mi ayam yang terletak di wiyung ini memiliki tekstur mi keriting dan kenyal. Ditambah dengan banyaknya variasi pilihan toping membuat rasanya makin nikmat. --

Mi ayam yang terletak di wiyung ini memiliki tekstur mi keriting dan kenyal. Ditambah dengan banyaknya variasi pilihan toping membuat rasanya makin nikmat. Ada pilihan ceker, kepala ayam, atau jamur. Mi ayam di sini dibanderol dengan harga Rp 14 ribu saja.

BACA JUGA: Sedap! 5 Rekomendasi Makanan Thailand yang Wajib Dicoba, Dijamin Bikin Ketagihan

3. Mi Ayam Jakarta Siola


Mi ayam Siola ini menjadi pilihan pegawai yang berkantor di Gedung Siola di saat istirahat jam kerja terutama pada siang hari. --

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber