Mewah! Gala Dinner Bertema Naga di Malam Tahun Baru Naga Kayu Digelar Perdana

Mewah! Gala Dinner Bertema Naga di Malam Tahun Baru Naga Kayu Digelar Perdana

Menyelaraskan datangnya Tahun Naga Kayu pada tahun baru Tionghoa kali ini, perayaan di DoubleTree by Hilton Surabaya digelar dengan makan malam yang mewah. -DoubleTree-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Menyelaraskan datangnya Tahun Naga Kayu pada tahun baru Tionghoa kali ini, perayaan di DoubleTree by Hilton Surabaya digelar dengan makan malam. Tak sekadar makan malam biasa, tetapi sangat mewah. Bahkan inilah untuk pertama kalinya hal itu digelar. 

Dengan tema Dragon’s Nest Lantern Gala, perayaan itu berlangsung pada 9 Februari 2024 malam. “Bertempat di Tunjungan Grand Ballroom itu sukses membuat para tamu merasakan kenikmatan yang sangat istimewa pada malam tahun baru yang sudah ditunggu-tunggu,” ungkap General Manager DoubleTree by Hilton Surabaya Shane Ingram.

BACA JUGA: Rayakan Natal dan Tahun Baru, DoubleTree by Hilton Surabaya Hidangkan Choco Fountain hingga Whole Roasted Turkey

Ballroom yang berlokasi di lantai 3 hotel tersebut dipenuhi para tamu yang ingin menikmati sajian premium dan beragam penampilan menarik yang telah disiapkan oleh DoubleTree by Hilton Surabaya.

Momen pergantian tahun Naga Kayu tersebut mulai dirasakan ketika memasuki area hotel dengan menempatkan dekorasi yang elegan dan mewah. Para tamu yang datang pun disambut oleh naga dengan panjang 6 meter dan tinggi 3 meter berwarna emas dengan sentuhan warna merah dan biru. 
Momen pergantian tahun Naga Kayu tersebut mulai dirasakan ketika memasuki area hotel dengan menempatkan dekorasi yang elegan dan mewah. -DoubeTree-

Dengan adanya dekorasi tersebut, area hotel terlihat semakin megah, tak heran jika para tamu menjadikannya sebagai spot foto sebelum mengikuti rangkaian acara di ballroom.

Perayaan alam tahun baru Imlek dibuka dengan pertunjukan barongsai di area lobi dan area publik hotel lainnya. Terlihat para tamu turut memberikan angpao kepada barongsai sebagai tradisi dan simbol kepercaayan orang Tionghoa. 

Dimulai pukul 18.00, acara langsung digeber dengan sejumlah hiburan dan fasilitas menarik seperti photo booth dan sweet corner di area pre-function ballroom. Dibuka dengan penampilan dari pemain musik tradisional Cina yaitu Guzheng dan kecapi yang menyambut kedatangan para tamu. 

Dilanjutkan dengan penampilan barongsai, parade Yu Sheng dan prosesi mengaduk Yu Sheng sebagai tradisi yang tak boleh dilupakan. Setelah itu, ada penampilan dari Mr. Bian Lian atau tarian seribu topeng yang merupakan salah satu kesenian turun temurun dari Tiongkok. 

Penampilan barongsai pun dilanjutkan di area panggung dengan menggunakan beberapa kursi sebagai media untuk atraksi. Selain itu, tarian megah pun dihadirkan dalam acara kali ini dengan tema Contemporary Chinese. 

Tak kalah menarik, penampilan dari Master Ho Liang Comedy & Magic Show sukses membuat seluruh tamu tertawa lepas dengan aksi lucunya. Di sela-sela acara, banyak hadiah yang dibagikan seperti voucher menginap dan juga voucher F&B untuk para tamu yang hadir. 

Sebagai puncak acara, ada penampilan dari Hendra Lu yang merupakan penyanyi lagu Mandarin sukses membuat para tamu bertepuk tangan dengan riuh. Untuk makin mendekatkan dengan penonton, Hendra Lu pun mendatangi ke meja tamu untuk berinteraksi ataupun mengajak bernyanyi.
Acara dibuka dengan penampilan dari pemain musik tradisional Cina yaitu Guzheng dan kecapi yang menyambut kedatangan para tamu. -DoubleTree-

BACA JUGA: Soap for Hope, Wujud Kepedulian Lingkungan DoubleTree by Hilton Surabaya bersama Diversey

Untuk momen yang spesial itu, hotel bintang lima yang terletak di Jalan Tunjungan No 12 Surabaya ini meyajikan beragam menu yang sangat spesial di momen pergantian tahun baru imlek kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: