Tak Kalah dengan Parfum High End, Ada 7 Rekomendasi Parfum Lokal yang Oke!

Tak Kalah dengan Parfum High End, Ada 7 Rekomendasi Parfum Lokal yang Oke!

Tak kalah dari parfum high end, ada 7 rekomendasi parfum lokal buat Anda. Kualitasnya tak diragukan kok. Silakan pilih saja yang cocok buat Anda. -iStock-

HARIAN DISWAY -  Siapa sih yang tidak mau parfum lokal dengan harga affordable tapi dengan kualitas yang tidak kalah jauh dengan parfum high end. Berikut ini ada 7 rekomendasi parfum lokal yang tidak kalah dengan parfum high end. Tentu saja dengan perbedaan harga tapi kualitasnya tak kalah lho.

1. Mykonos
Tak kalah dari parfum high end, berikut 7 rekomendasi parfum lokal seperti Mykonos. --

Brand parfum lokal yang satu ini sangat diidamkan para cewek nih. Varian yang dikeluarkan oleh brand parfum lokal ini juga lumayan banyak dan aroma yang sangat variatif. parfum lokal Mykonos ini diperjualbelikan secara offline di KKV, Guardian, dan Beautyhaul. Sedangkan untuk official onlinenya tersedia di Shopee, TikTok, dan Tokopedia.

BACA JUGA: Keren! Parfum Heura Racikan Dua Mahasiswa Ini Sabet Super Growing UMKM di Shopee Super Awards 2023

2. Saff & Co


Tak kalah dari parfum high end, ada 7 rekomendasi parfum lokal Anda seperti Saff & Co ini. --
Siapa sih yang tak thau dengan brand parfum lokal satu ini? Didirikan tahun 2020, parfum lokal ini ditujukan untuk orang yang baru memulai belajar memahami parfum atau baru memulai menikmati parfum. Keunggulan dari parfum lokal ini memiliki ukuran yang ramping dan travel frendly sehingga mudah dibawa ke mana pun.

3. Aniverable 


Tak kalah dari parfum high end, ada 7 rekomendasi parfum lokal buat Anda seperti Aniverable ini. --

Parfum lokal satu ini didirikan oleh influencer sekaligus pengusaha sukses dari medan Tasya Revina. Aniverable dikenal karena memiliki kombinasi unik dari aroma eksklusif dan desain botol yang menarik. Tidak hanya itu parfum lokal ini hanya mrilis produknya dalam jumlah terbatas. 

BACA JUGA: Kabar Dari Tanah Suci (39): Robot Parfum di Nabawi Menarik Perhatian

4. HMNS


Tak kalah dari parfum high end, berikut ada 7 rekomendasi parfum lokal buat Anda seperti HMNS ini. --

Bicara tentang parfum lokal, tidak lengkap rasanya jika tidak membahas tentang brand satu ini. Ya benar inilah HMNS atau Humans. Humans menjadi salah satu parfum lokal terbaik dan ramai di minati oleh anak muda. Mulai dengan aromanya yang kekinian dan packanging yang eksklusif memberi nuansa elegan di setiap sudut parfum HMNS.

5. Kahf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber