Lewis Hamilton: Mobil Mercedes Musim Ini Lebih Layak Dikendarai

Lewis Hamilton: Mobil Mercedes Musim Ini Lebih Layak Dikendarai

Lewis Hamilton berikan komentar positif terkait perkembangan mobil W15-Formula 1-Facebook

HARIAN DISWAY - Lewis Hamilton turun untuk pertama kalinya menjajal performa mobil Mercedes W15 di tes pramusim hari kedua, Kamis 22 februari 2023.

Juara dunia tujuh kali tersebut mengungkapkan kesenangannya dengan perkembangan Mobil W15. Ia menilai mobil tersebut lebih nyaman dikendarai. Dibanding mobil generasi sebelumnya.

Meskipun dirinya tidak keluar sebagai yang tercepat pada sesi tes pramusim hari kedua, tapi Lewis Hamilton mengaku cukup senang dengan perkembangan mobil Mercedes tahun ini.

"Kami mendapatkan banyak pelajaran untuk W15, baik untuk ketahanan jarak jauh maupun untuk satu putaran. Jelas mobil tahun ini lebih baik dan jauh lebih layak untuk dikendarai,” ujar pembalap 39 tahun tersebut dikutip dari situs resmi f1.

BACA JUGA:Toto Wolff Sandingkan Lewis Hamilton dengan Michael Schumacher


Lewis Hamilton saat menjajal mobil W15 di tes pramusim hari kedua-Formula 1-x

BACA JUGA:Hasil Tes Pramusim F1 2024: Max Verstappen Unggul Jauh, Kode Red Bull Masih Dominan?

Lewis Hamilton menjadi tulang punggung Mercedes saat menjalani tes pramusim hari kedua, ia bergantian dengan George Russel untuk menguji performa dari mobil W15

Lewis Hamilton berhasil mencetak 123 lap, dengan waktu terbaik 1:31,066 terpaut +1,145 detik dari Carlos Sainz.

Pembalap berkebangsaan Inggris tersebut mengaku akan terus berupaya mengembangkan mobil tersebut. Meskipun ia akan meninggalkan tim tersebut musim depan untuk bergabung bersama dengan Ferrari

"Kami akan terus bekerja pada sesi tes pramusim untuk menemukan celah yang dapat dikembangkan dari mobil W15, saya tidak sabar untuk kembali mengendarai mobil besok untuk melanjutkan pengembangan tersebut" tutupnya.

Lewis Hamilto akan kembali mengendarai mobil Mercedes W15, Jumat 24 Februari 2024. Itu sekaligus menjadi hari terakhir di tes pramusim, sebelum bersiap untuk Grand Prix Shakir, 29 Februari mendatang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: formula 1