Real Madrid Bangkit dari Badai Cedera, Los Blancos Kembali Temukan Cahaya Menuju Tangga Juara

Real Madrid Bangkit dari Badai Cedera, Los Blancos Kembali Temukan Cahaya Menuju Tangga Juara

Real Madrid berhasil mengalahkan Getafe di lanjutan Liga Spanyol 2023/2024 2-0, 2 Februari 2024-Instagram @realmadrid-

HARIAN DISWAY - Real Madrid tak luput dari belenggu cedera yang menghantui deretan pemain andalannya sepanjang musim ini. Langkah mereka di di liga sering terhenti oleh masalah fisik yang menimpa sejumlah pemain kunci.

Kisah cedera dimulai sejak awal musim, dengan absennya sang kiper utama Thibaut Courtois. Kiper asal Belgia itu harus menepi karena mengalami masalah serius pada lututnya.

Begitu pula dengan bek tengah andalan Los Blancos (sebutan Real Madrid) Eder Militao. Dia yang mengalami cedera serupa yang membuatnya absen selama beberapa waktu. 

Namun, nasib sial semakin menghantui Real Madrid ketika mereka kehilangan pemain bintangnya. Ya, Jude Bellingham. Gelandang yang tampil trengginas musim ini, baru saja mengalami cedera pada engkelnya.

BACA JUGA:Hasil La Liga Athletic Bilbao vs Girona 3-2: Blanquivermells Mulai Kehabisan Bensin, Barcelona Mengintai

BACA JUGA:Siapa Pengganti Xavi di Barcelona? Pelatih Brighton Jadi Opsi Utama

Sehingga kondisi Los Blancos pun semakin memburuk. Meskipun demikian, di tengah terpaan badai cedera, Real Madrid berhasil mempertahankan soliditas mereka.


Hasil LaLiga Spanyol: Real Madrid Benamkan Girona 4-0-@realmadrid-Instagram

Tim dengan koleksi 14 Liga Champions itu terus meraih hasil positif. Sehingga mereka pun bisa menempati posisi puncak dalam klasemen Liga Spanyol.

Bersamaan dengan performa apik mereka ditengah badai cedera, ada kabar baik lain yang datang. Courtois, Militao, dan Bellingham mulai pulih dari cedera. Mereka terlihat kembali berlatih bersama tim utama.

Momemn itu jelas memberikan angin segar bagi Carlo Ancelotti pelatih Real Madrid. Kembalinya Courtois dan Militao menjadi solusi bagi lini belakang Real Madrid yang tengah dilanda masalah.

Keduanya diharapkan dapat membantu tim dalam menghadapi jadwal sibuk di Liga Champions dan Liga Spanyol.

BACA JUGA:Gaji Kylian Mbappe Turun Drastis Demi Real Madrid, Tolak Gaji Fantastis Al Hilal

BACA JUGA:Menghitung Peluang Girona di La Liga Setelah Tiga Kali Tersandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber