Link Live Streaming Barcelona vs Getafe: Tiga Poin Harga Mati Bagi Blaugrana

Link Live Streaming Barcelona vs Getafe: Tiga Poin Harga Mati Bagi Blaugrana

ALAVES vs Barcelona 1-3: Blaugrana tak terima Vitor Roque kena kartu merah. Foto: Robert Lewandowski cetak gol pertama Barca.-Alvaro Barrientos-AP via Marca

HARIAN DISWAY – Pekan ke-26 La Liga 2023/2024 akan menyajikan pertarungan Barcelona dan Getafe di Estadi Olimpic Lluis Companys. Pertandingan ini dijadwalkan pada Sabtu, 24 Februari 2024, pukul 22:15 WIB.

Barcelona memasuki pertandingan ini dengan semangat tinggi setelah meraih kemenangan 2-1 di kandang Celta Vigo. Robert Lewandowski menjadi bintang dengan mencetak dua gol kemenangan Barcelona pada pertandingan tersebut.

Keberhasilan Lewandowski tidak berhenti di situ. Pada pertandingan tandang melawan Napoli di babak 16 besar Liga Champions, Lewandowski kembali mencetak gol yang membawa Barcelona bermain imbang 1-1.

Meskipun hasilnya tidak memuaskan, pertandingan tersebut menunjukkan bahwa Barcelona patut diperhitungkan di bawah asuhan pelatih Xavi Hernandez.

BACA JUGA:Real Madrid Bangkit dari Badai Cedera, Los Blancos Kembali Temukan Cahaya Menuju Tangga Juara

BACA JUGA:Gaji Kylian Mbappe Turun Drastis Demi Real Madrid, Tolak Gaji Fantastis Al Hilal

"Getafe bukanlah tim sembarangan, mereka adalah tim yang berani. Mereka menekan dengan sangat tinggi di lapangan dan mereka berhasil meraih poin di beberapa laga tandang yang sulit," kata Xavi Hernandez pada konferensi pers sebelum pertandingan, dikutip dari laman resmi Barcelona. 


Leg pertama 16 besar Liga Champions antara Napoli vs Barcelona berakhir imbang 1-1, 22 Februari 2024-X @FCBarcelona-

Meski diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Getafe, Barcelona tidak boleh meremehkan lawan. Sebab, Getafe telah menunjukkan performa yang solid dalam dua laga tandang terakhirnya.

Mereka berhasil meraih hasil imbang 1-1 melawan Betis dan Villarreal. Gol-gol yang dicetak oleh Mason Greenwood dan Nemanja Maksimovic menunjukkan bahwa Getafe bukan lawan yang bisa dianggap enteng.

Barcelona diprediksi akan menghadapi perlawanan sengit dari Getafe dalam pertandingan mendatang. Diperlukan kerja keras dan fokus tinggi bagi Barcelona untuk meraih kemenangan.

Blaugrana (sebutan Barcelona) ingin melanjutkan tren positif mereka di La Liga. Robert Lewandowski cs tengah menguntit Girona yang kini mulai kehabisan bensin. 

BACA JUGA:Bayern Munchen di Ambang Musim Tanpa Trofi: Mencari Juru Selamat Pasca Era Tuchel BACA JUGA:Daftar 16 Besar Liga Europa, Perjuangan Liverpool-AC Milan Berlanjut


Punggawa Barcelona Pedri Gonzalez saat melewati hadangan pemain Celta Vigo, 18 Februari 2024-X @FCBarcelona-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fcbarcelona.com